visitaaponce.com

Relawan Loyalis Amin Selesai Kampanye Lanjut Aksi Bersih-Bersih di GOR Gondrong

Relawan Loyalis Amin Selesai Kampanye Lanjut Aksi Bersih-Bersih di GOR Gondrong
Relawan Loyalis Amin berkampanye dan menyosialisasikan visi misi pasangan Amin di GOR Gondrong, Kota Tangerang, Sabtu (2/12/2023)(MI/Wibowo Sangkala )

RATUSAN relawan Amin yang mengatasnamakan Loyalis Amin memadati Gelanggang Olah Raga (GOR) Gondrong, Tangerang, Banten, Sabtu (2/12).  Mereka berkampanye dan menyosialisasikan visi misi pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Tidak ingin merusak nama baik calon presiden nomor urut satu Anies Baswedan saat berkampanye di GOR Gondrong, Kota Tangerang,  Relawan Loyalis Amin, lakukan aksi bersih-bersih sampah usai kampanye dilakukan di GOR Gondrong, Kota Tangerang.

Kordinator Loyalis Amin, Hasan Basori menyatakan usai  acara kampanye Anies Baswedan di GOR Gondrong, Kota Tangerang, pihaknya bersama tim Loyalis Amin, melakukan kegiatan bersih-bersih di tempat kampanye diselenggarakan.

Hal ini sengaja dilakukan agar menjadi contoh baik sekaligus masyarakat memandang tim pendukung Amin memberikan contoh positif tetap menjaga lokasi kampanye tetap bersih dan tidak ada sampah berserakan.

"Loyalis Amin memungut sampah, membersihkan sampah agar tempat penyelenggaraan kampanye tetap bersih. Dan pandangan orang sekitar bisa menganggap baik  kepada tim pendukung Amin," ungkap Hasan kepada wartawan di GOR Gondrong, Kota Tangerang, Sabtu, (2/12).

Ia menambahkan bahwa Relawan Loyalis Amin memiliki pergerakan dari Sabang sampai Merauke. Artinya se Indonesia, pendukung Amin memiliki perwakilan di setiap wilayah.

"Dari Provinsi Banten, kami siap bekerja sama dengan masyarakat untuk sama-sama memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Itu sudah harga mati," pungkasnya. (N-1)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat