visitaaponce.com

Car Free Night Sudirman-Thamrin akan Kembali Digelar di Malam Tahun Baru 2024

Car Free Night Sudirman-Thamrin akan Kembali Digelar di Malam Tahun Baru 2024
Warga memadati kawasan jalan Sudirman-Thamrin di malam tahun baru 2023.(MI/Adam Dwi)

PEMERINTAH Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana akan menggelar acara car free night di malam tahun baru pada 31 Desember 2023 di Jl Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat.

Hal itu disampaikan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, saat ditemui seusai menghadiri acara apel gelar pasukan operasi lilin 2023 di Monas, Jakarta Pusat, pada Kamis (21/12) pagi.

Menurut Heru, sejumlah panggung dan artis akan memeriahkan malam pergantian tahun itu. Namun dia enggan menyebut secara detail berapa jumlah panggung yang diadakan, serta siapa saja artis yang akan turut berpartisipasi menghibur warga DKI Jakarta di car free night malam tahun baru itu.

Baca juga: TransJakarta Tambah Armada dan Jam Operasional Saat Malam Nataru

"Nantikan diatur sama Dinas Perhubungan dan Satpol PP. Mudah mudahan semuanya untuk menghibur warga Jakarta," kata Heru, Kamis (21/12)

Meski demikian, lanjut Heru, perayaan malam pergantian tahun baru akan seperti tahun-tahun sebelumnya dan berharap warga DKI Jakarta dapat terhibur.

Baca juga: Polri akan Berlakukan Sejumlah Rekayasa Lalu Lintas Selama Mudik Nataru

Sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta, Andhika Permata, mengatakan, akan menggelar sejumlah acara di malam tahun baru.

"Jakarnaval di area Monas dan MH Thamrin, Malam Muda Mudi, serta perayaan tahun baru di sepanjang Jl Sudirman-MH Thamrin," jelas Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta, Andhika Permata, ketika dimintai konfirmasi di Jakarta, pada Rabu (20/12).

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat