visitaaponce.com

Jadwal Atraksi Water Mist Bundaran HI di Malam Tahun Baru 2024

Jadwal Atraksi Water Mist Bundaran HI di Malam Tahun Baru 2024
Perayaan tahun baru di Jakarta(MI/Adam Dwi )

BAGI warga Jakarta yang ingin merayakan malam tahun baru 2024, Anda bisa berkunjung ke salah satu titik perayaan di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Di Bundaran HI, akan ada pertunjukan water mist. Pertunjukan water mist akan menampilkan berupa layar air.

Pertunjukan water mist di Bundaran HI akan dilakukan di jam-jam tertentu, dimulai pada pukul 20:00 WIB. Selanjutnya, akan berlangsung kembali pada pukul 21:00 WIB.

Sementara itu, pertunjukan water mist pada pukul 22:00 WIB dan 23:00 WIB akan disertai pertunjukan video mapping di layar The Plaza, Plaza Indonesia. Lalu, menjelang pukul 00:00 WIB, akan berlangsung pertunjukan cahaya dari 500 drone.

Baca juga: Polisi Rekayasa Lalu Lintas di 4 Tempat Wisata Jakarta di Malam Tahun Baru, Ini Daftarnya

Atraksi malam tahun baru di Jakarta tersebut merupakan kerja sama Pemprov DKI Jakarta melalui Disparekraf yang bekerja sama dengan perusahaan media luar ruang City Vision.

“Pertunjukan 500 drone nantinya akan ditutup dengan kembang api. Dalam pertunjukan drone juga akan ditampilkan karakter-karakter kekayaan intelektual (IP/intellectual property) DKI,” terang Head of Brand Marketing and Communication City Vision Ayu Paramita dalam konferensi pers di Anjungan Halte Transjakarta Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu, (31/12). (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat