visitaaponce.com

Kepedulian Sosial ARN Tuai Apresiasi Warga Tangsel

Kepedulian Sosial ARN Tuai Apresiasi Warga Tangsel
Arief Rahmat Nugraha(DOK Pribadi)

CALON legislatif  (caleg) PAN DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Banteng, Dapil II Kecamatan Pamulang, Arief Rahmat Nugraha menjenguk menjenguk seorang warga yang di Komplek BPI Blok B5. RT.03 /RW.09, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Banten, Sabtu (13/1). Kunjungan tokoh pemuda Tangsel yang akrab disapa ARN bersama Tim Kemenangan ARN ini, menuai apresiasi.

"Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan yang baik. Saya kira beliau caleg yang merakyat pastilah ini yang kami harapkan menjadi wakil rakyat," kata Heru, warga Pamulang Barat.

ARN mengatakan kunjungan ini merupakan inisiatifnya dan meminta tim Kemenangan ARN menjenguk warga yang sedang sakit. "Sebagai bagian dari warga yang hidup bersama kita mesti peduli dengan warga yang sedang diuji musibah sakit. Jangan nanti setelah sehat baru kita ketemu. Justru dalam keadaan sakit kita wajib kunjungi kita doakan agar segera sembuh sehingga memberi semangat warga yang sakit tersebut," ujar ARN.

Dalam kunjungan kali ini, ARN bercengkerama sambil memberikan semangat dan motivasi kepada warga yang sakit agar kuat menghadapi ujian penyakit yang dideritanya. "Tetap semangat dan semoga lekas sembuh. Jangan banyak pikiran dan tetap jaga pola makan," jelasnya. (R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat