visitaaponce.com

Ingin Perubahan, Warga Kapuk Muara Dukung Amin

Ingin Perubahan, Warga Kapuk Muara Dukung Amin
Sosialisasi pencoblosan di Kapuk Muara, Jakarta, Minggu (28/1).(MEDCOM/CHRISTIAN)

WARGA Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara menyatakan beri dukungan terhadap pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin).

Hak tersebut digaungkan dalam acara deklari dukungan Amin, Kapuk Utara, Jakarta Utara, Minggu (28/1).

Menurut caleg DPRD DKI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tri Waluyo, acara deklarasi dukungan tersebut juga diikuti dengan kegiatan senam bersama serta sosialisasi pencoblosan surat suara capres-cawapres dan DPRD tingkat provinsi.

Baca juga: KPU Riau Sosialisasi Pemilu di Pacu Jalur Nasional

Antusia warga yang datang didominasi emak-emak dan generasi muda, kegiatan antusias diikuti warga yang menginginkan adanya perubahan sebagaimana juga yang menjadi visi dari Amin terkait kepemimpinannya bila terpilih nanti.

"Kegiatan antusias diiikuti warga sejak awal sampai akhir, ada sekitar 2.000 orang dan real pendukung Anies-Muhaimin (Amin)," terang Tri.

"Saya optimistis bisa memenangkan Amin sebagai capres dan cawapres pada Pemilu 2024, terlebih dengan melihat adanya misi dan visi yang sama sebagaimana diinginkan warga," ungkapnya.

Baca juga: Cegah Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Layangkan Surat Imbauan untuk Parpol

Pada kesempatan tersebut, Tri Waluyo juga mengajak masyarakat, khususnya warga Kapuk Muara untuk menciptakan pemilu aman, jujur dan adil.

Sementara itu, Ketua RW01, Kelurahan Kapuk Muara, Purnomo yang turut mengikuti kegiatan itu mengaku ingin melakukan perubahan.

Adapun di wilayah Kapuk Muara, Penjaringan sendiri, Tri yang merupakan caleg dapil Jakarta 3 (Penjaringan-Tj Priok-Pademangan), menargetkan dapat meraih suara sekitar 18.000 untuk wilayah Kapuk Muara pada Pemilu 2024. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat