visitaaponce.com

Dishub DKI Jakarta Imbau Gunakan Transportasi Umum ke Lokasi Kampanye Akbar di JIS dan GBK

Dishub DKI Jakarta Imbau Gunakan Transportasi Umum ke Lokasi Kampanye Akbar di JIS dan GBK
Jakarta International Stadium, lokasi kampanye akbar terakhir Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar(Antara/Galih Pradipta)

DINAS Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta mengimbau masyarakat untuk tidak melawati jalan di sekitar Jakarta International Stadium (JIS) dan Gelora Bung Karno (GBK), pada Sabtu, 10 Februari 2024. Sebab, dua lokasi tersebut digunakan kampanye akbar dari pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Kami mengimbau kepada masyarakat yang tidak berkepentingan di dua titik lokasi menghindari lokasi tersebut karena dipastikan adanya kepadatan di tanggal 10," ujar Syafrin di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (6/2).

Syafrin juga meminta masyarakat untuk tidak menggunakan kendaraan pribadi apabila hendak menghadiri kampanye akbar. Ia menyarankan untuk menggunakan transportasi umum. 

Baca juga : Kampanye Akbar 10 Februari, Masyarakat Diimbau Gunakan Transportasi Publik

Selain itu, sebanyak 100 bus TransJakarta akan dioperasikan di dua lokasi. Sehingga diharapkan dapat membantu masyarakat.

"Untuk masyarakat yang akan melakukan aktivitas (kampanye akbar) itu bisa menggunakan layanan angkutan umum dan tidak membawa kendaraan pribadi," pungkasnya.

Kampanye akbar 10 Februari 2024 pasangan Anies-Imin akan dilangsungkan di JIS. Sementara kampanye Prabowo-Gibran digelar di GBK. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat