visitaaponce.com

Tersangka Kasus Perundungan di Binus School bakal Ditetapkan Pekan Ini

Tersangka Kasus Perundungan di Binus School bakal Ditetapkan Pekan Ini
Ilustrasi perundungan(Freepik.com)

POLRES Tangerang Selatan masih terus melakukan penyidikan kasus perundungan yang melibatkan siswa di Binus School, Tangerang Selatan. Banten. Polisi menyebut akan ada penetapan tersangka pada pekan ini.

"Insyaallah Jumat kami rilis. Penetapannya dan hasil pemeriksaan," kata Kapolres Metro Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso saat dihubungi, Rabu (28/2).

Hingga kini, 17 saksi sudah diperiksa dalam kasus tersebut. Mulai guru hingga siswa, termasuk anak salah seorang figur publik yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Baca juga : Polisi Periksa Saksi Tambahan Terkait Kasus Perundungan di Binus School Serpong

"Masih berjalan pemeriksaan saksi," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, polisi mengungkap bahwa korban dugaan perundungan di Binus School, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan mengalami luka bakar hingga memar.

"Di sebagian tubuhnya ada banyak luka memar, juga ada luka bakar akibat terkena suatu benda yang panas," ujar Kanit PPA Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih kepada awak media, Senin (19/2).

Baca juga : Aksi Perundungan di SMA Binus International Terjadi Dua Kali

Galih menyebut dalam kasus perundungan tersebut diduga dilakukan lebih dari satu orang. Hal diketahui berdasarkan hasil penyelidikan dari tim penyidik.

"Akibat dari perbuatan kekerasan yang dilakukan oleh lebih dari 1 orang pelaku yang saat ini masih kita lakukan proses penyelidikan," jelasnya.

Diduga pelaku perundungan tersebut merupakan anak salah satu figur publik tanah air VR. Galih mengatakan hal tersebut masih dalam penyelidikan pihak berwenang.

"Untuk itu siapa-siapa pelaku nya atau berbuat terhadap koban kita masih proses penyelidikan terhadap kasus tersebut," ujarnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat