visitaaponce.com

Kawasan Bandara Masih Jadi Incaran Pengembangan Properti

Kawasan Bandara Masih Jadi Incaran Pengembangan Properti
Perumahan Suta Kasa di kawasan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten(MI/Gana Buana)

WILAYAH sekitar Bandara Udara Soekarno-Hatta selalu menarik perhatian dalam pengembangan properti. Keberadaannya yang strategis, dikelilingi oleh jalan tol, mendorong banyak investor untuk mengembangkan proyek perumahan di area tersebut.

Salah satu pengembangan properti yang ada yakni Perumahan Suta Kasa yang dikembangkan Dinamika Development Group (DDG) di atas lahan seluas 9,3 hektar. Dalam pengembangannya Suta Kasa akan terdiri dari 700 unit rumah dengan berbagai tipe.

Di awal 2024 ini, Suta Kasa fokus memasarkan tipe Sora Plus, rumah dengan luas 60 meter persegi yang terdiri dari 3 kamar tidur plus outdoor roof area dengan harga Rp900 jutaan. DDG menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan tipe rumah Sora Plus di kuartal I 2024. 

Baca juga : Kawasan Komersial Jadi Incaran dan Penunjang Banyak Perumahan

Menurut Direktur PT Dinamika Dayamanunggal, Hadi, rumah ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan outdoor roof area, dengan harga terjangkau sekitar Rp900 jutaan. Keunggulan lainnya adalah konsep smart home system yang mencakup 1 unit CCTV, smart door lock, dan smart switch untuk kemudahan sehari-hari.

Perumahan Suta Kasa tidak hanya menawarkan fasilitas maksimal dalam setiap unit rumah, tetapi juga memiliki 9 fasilitas eksternal seperti 3 on 3 basketball, jogging track, swimming pool, gazebo, clubhouse, children playground, communal hub, BBQ Area, dan thematic Garden. Beberapa fasilitas seperti jogging track, outdoor gym, children playground, mini garden, dan lotus pond sudah dapat dinikmati, sementara pembangunan clubhouse dijadwalkan selesai pada Juni 2024.

Dalam upaya memberikan kemudahan bagi calon pembeli, Dinamika Development menawarkan penawaran uang muka all-in, termasuk biaya surat-surat seperti AJB, balik nama, BPHTB, dan notaris. Setiap transaksi juga diiringi dengan voucher senilai Rp7 juta yang dapat digunakan untuk pembelian furnitur, sebuah program yang diterapkan sejak awal tahun untuk memudahkan masyarakat memiliki rumah di Suta Kasa.

Terletak hanya 10 menit dari Bandara Soekarno-Hatta dan dengan akses yang mudah melalui tol Sedyatmo, Suta Kasa menjadi pilihan ideal bagi mereka yang beraktivitas di bandara dan sekitarnya. Dinamika Development, berdiri sejak 1977, telah mengembangkan beragam proyek di Jabodetabek dan luar kota, termasuk Bali dan Lampung. 

Beberapa proyek terkenal DDG antara lain Sentra Kosambi, Central Cakung Business Park, Bizhub Serpong, Cengkareng Business City, Marunda Center, dan Aero Bizhub Pajang, serta perumahan seperti Countrywoods Residence dan Casa Jardin Residence. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat