visitaaponce.com

PT Tirta Asasta Jamin Pasokan Air Selama Idul Fitri 2024 Tak Macet di Depok

PT Tirta Asasta Jamin Pasokan Air Selama Idul Fitri 2024 Tak Macet di Depok
PERUSAHAAN Daerah Air Minum (PDAM) atau PT Tirta Asasta Kota Depok.(Dok. MI)

PERUSAHAAN Daerah Air Minum (PDAM) atau PT Tirta Asasta Kota Depok, Jawa Barat (Jabar) menjamin pasokan air bersih bagi ratusan ribu pelanggannya tidak mengalami gangguan saat dan sesudah Idul Fitri 2024.

"Sebagai supplier air bersih terkemuka, PT Tirta Asasta akan berupaya dengan terbaiknya memberikan pelayanan supplier air bersih untuk pelanggan yang berada di Kota Depok. Layanan supplier air bersih kami 24 jam nonstop, " ucap Direktur Utama (Dirut) PT. Tirta Asasta Kota Depok Muhammad Olik Abdul Holik kepada Media Indonesia saat dihubungi, Rabu (3/4).

Menurut Olik kepuasan pelanggan adalah prioritas utama. Dengan menyediakan layanan 24 jam nonstop supplier air bersih, PT.Tirta Asasta siap melayani ratusan ribu pelanggan kapan pun membutuhkan supplier air bersih.

Baca juga : Dishub Depok Sebar 300 Personel untuk Amankan Angkutan Lebaran

"Kami memiliki tim profesional yang siap memberikan respon cepat terhadap kebutuhan pelanggan, baik itu pertanyaan, pemesanan, atau keadaan darurat," terang Olik.

PT Tirta Asasta, lanjut Olik memiliki supplier air bersih berkualitas dari sumber mata air yang ada di kawasan Kota Depok.

"PT Tirta Asasta mengambil kebanggaan dari sumber air utama. Keberadaan sumber air ini memberikan jaminan akan kualitas air yang luar biasa. PT Tirta Asasta berkomitmen untuk menjadi supplier air bersih yang berasal 100% dari sumber mata air alami, memastikan kebersihan dan keamanan air yang terjamin," imbuh dia.

Baca juga : Di HUT ke-11, PDAM TA Kota Depok Tingkatkan Jaringan Perpipaan

Manajemen PT Tirta Asasta Kota Depok, sambung Olik, memahami bahwa keberlanjutan bisnis perusahaannya tergantung pada kepuasan pelanggan.

"Oleh karena itu, PT Tirta Asasta berkomitmen untuk memberikan layanan supplier air bersih yang unggul dalam segala aspek. Customer service PT Tirta Asasta selalu siap membantu dengan ramah, responsif, dan profesional," ungkap Olik.

PT Tirta Asasta, Olik mengatakan tidak hanya supplier air bersih berkualitas, tetapi juga menjaga lingkungan sekitar sumber mata air.

Baca juga : Dukung Program Mudik Gratis BUMN, ASDP Layani 800 Orang Pemudik di 3 Lintasan

"Komitmen kami terhadap keberlanjutan lingkungan menciptakan dampak positif dalam operasional air bersih. Terutama Hari Raya Idul Fitri dimana banyak pelanggan yang meninggalkan rumahnya untuk mudik, kami selalu ingatkan agar kran meter air ditutup guna mencegah instalasi kebocoran. Karena dikhawatirkan terjadi pembengkakan tagihan," tukas Olik.

Menurut Olik suplai air bersih ke pelanggan diseluruh wilayah sepanjang libur Lebaran dipastikan berjalan normal. "Guna memberikan pelayanan maksimal, pihak kami telah membuat jadwal piket secara bergilir," imbuh Olik.

Sejak 2002 lalu, suplai air yang dilakukan oleh PT. Tirta Asasta kepada 105 ribi sambungan langsung (SL) tidak mengalami kendala. Dengan demikian masyarakat sangat lebih puas dengan pasokan yang dilakukan PT.Tirta asasta.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat