visitaaponce.com

Warga Jaksel Bunuh Diri Sambil Live Instagram

Warga Jaksel Bunuh Diri Sambil Live Instagram
Perempuan di Jaksel bunuh diri sambil live instagram(Ilustrasi)

SEORANG wanita berinisial FM alias MJ ditemukan tewas di sebuah kamar mandi rumahnya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban diduga meninggal bunuh diri sambil live di akun instagram pribadinya.

"Gantung diri, yang nemuin saudaranya juga. Karena dicek sama saudaranya di kamarnya tidak ada, terus ternyata dia gantung diri ditemuin di kamar mandi," kata Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama Ajun Komisaris Suwarno saat dihubungi, Selasa (16/4).

Suwarno mengatakan korban ditemukan tewas gantung diri menggunakan handuk di kamar mandi tersebut.

Baca juga : ART Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Majikannya di Tebet Jaksel

"(Gantung diri) pakai handuk," ujarnya.

Dari hasil penyelidikan, diketahui di hari sebelumnya korban sempat cekcok dengan pacarnya. Korban lalu ditemukan tewas gantung diri keesokan harinya.

"Awalnya cekcok di rumah pacarnya, terus sempat didatangi (ke rumah korban) sama pacarnya, karena mungkin dibenturin kepalanya dicek sama pacarnya. Diketahui (bunuh diri) pagi. Pacarnya pulang jam 11 (malam), baru diketahui pagi. Saudaranya mungkin perhatian, karena korban ribut jadi dicek. Pas pagi dicek tidak ada, dicari-cari sama saudaranya sudah ada di kamar mandi," jelasnya.

Baca juga : Longsor Tana Toraja, Korban Meninggal Dunia Capai 18 Orang

Sejauh ini belum ada indikasi pidana dalam kasus tersebut. Diduga korban meninggal dunia seusai gantung diri.

"Tidak ada (indikasi pidana), sudah diidentifikasi dari Polres dan sudah dikirim ke RS Fatmawati, tidak ada indikasi penganiayaan atau apa, tidak ada. Karena dia di rumahnya dia sendiri," tuturnya.

Sementara itu, Suwarno mengatakan, MJ melakukan aksi bunuh diri saat live Instagram. Saat ditemukan tewas, ponsel yang ia gunakan untuk live Instagram ditemukan di lokasi kejadian.

Baca juga : Longsor di Toraja: 18 Meninggal Dunia, 2 Belum Ditemukan

"Iya ada, kan dia live, HP korban ditempel," ujarnya.

Saat jasad MJ ditemukan, ponselnya dalam kondisi masih menyala, namun tidak dapat dibuka.

"(Ponsel) dia posisinya hidup, tapi tidak bisa dibuka," katanya. 

Tindakan Bunuh Diri

Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Jika Anda merasa terjebak dalam depresi dan tidak memiliki dukungan, penting untuk diingat bahwa Anda tidak sendirian. Meskipun dalam situasi yang sulit, memilih untuk mengakhiri hidup bukanlah solusi yang tepat. Ada layanan konseling yang siap membantu meringankan beban yang Anda rasakan.

Untuk mendapatkan bantuan dalam masalah kesehatan jiwa atau mencari alternatif layanan konseling, Anda dapat mengunjungi situs web Into the Light Indonesia di #.

Anda juga dapat menghubungi Yayasan Pulih di (021) 78842580 atau mengirim email ke [email protected], atau menghubungi Call Center Halo Kemenkes di 1500-567. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat