visitaaponce.com

Mayat Pria sudah Membusuk Ditemukan di Apartemen Jakarta Selatan

Mayat Pria sudah Membusuk Ditemukan di Apartemen Jakarta Selatan
Ilustrasi(MI)

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di salah satu unit apartemen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Korban ditemukan sudah dalam kondisi membusuk. Kapolsek Tebet Murodih mengatakan korban berinisial W (52) ditemukan pada Senin (22/4) malam. Penemuan mayat itu terungkap setelah salah seorang penghuni apartemen di unit lain melayangkan komplain terkait adanya bau menyengat.

"Awal kejadian sekira pukul 13.31 WIB dan 16.29 WIB ada komplain dari penghuni apartemen terkait bau menyengat," kata Murodih saat dihubungi, Selasa (23/4).

Saat diselidiki, bau menyengat bersumber dari kamar korban. Saat dicek ke dalam, korban sudah terbaring tak bernyawa di atas sofa dengan kondisi yang sudah membusuk.

Baca juga : Mayat Ayah dan Anak Membusuk di Koja Jakut, Satu Balita dan Ibunya Ditemukan Masih Hidup

"Penghuni (korban) dalam kondisi duduk berbaring bersandar di sofa dan bau yang sangat menyengat. Atas kejadian tersebut, dilakukan penyelidikan guna tindakan lebih lanjut," ujarnya.

Murodih mengatakan informasi dari pihak keluarga menyebutkan korban mengalami riwayat penyakit darah tinggi. Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami penyebab pasti kematian korban.

"Info awal dari keluarga punya penyakit darah tinggi. Di seluruh tubuh korban tidak ditemukan luka akibat kekerasan. Hanya ditemukan kulit yang mengelupas di bagian dengkul kanan dan kiri," tuturnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat