visitaaponce.com

Gerindra Siapkan 4 Nama untuk Pilkada DKI Jakarta, dari Rahayu Saraswati hingga Riza Patria

Gerindra Siapkan 4 Nama untuk Pilkada DKI Jakarta, dari Rahayu Saraswati hingga Riza Patria
KETUA DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.(Dok. Antara)

KETUA DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkapkan pihaknya telah mengusulkan empat nama untuk Pilkada DKI Jakarta 2024.

Keempat nama tersebut adalah Wakil Ketua Umum Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono, Sekretaris DPD Gerindra DKI Rani Maulani, serta dirinya sendiri.

"Memang kami kemarin rapat dengan Prof Dasco, Pak Muzani, dan lain-lain diminta nama. Saya bilang kita nggak usah ngusulin nama, ikut saja, tapi tetap harus usulin nama," kata Riza kepada wartawan di Jakarta Pusat, Kamis (9/5).

Baca juga : Gerindra Dorong Ahmad Riza Patria Menjadi Cagub DKI

"Akhirnya kita usulkan dari DKI empat nama. Satu Mbak Sara, dua Mas Budi Djiwandono, tiga Rani Maulani, empat saya Ahmad Riza Patria," tambahnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menegaskan bahwa pihaknya patuh apapun keputusan siapa sosok yang dipilih oleh DPP Partai Gerindra.

"Kami DPD Gerindra patuh, tata, tertib mengikuti apapun keputusan pimpinan partai, loyal. Itulah kelebihan kita semua, patuh dan taat, tidak ada yang genit-genit, manuver dan sebagainya, semua patuh," tandasnya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat