visitaaponce.com

Pergoki Pencurian, Imam Musala Tewas Ditusuk Orang tidak Dikenal

Pergoki Pencurian, Imam Musala Tewas Ditusuk Orang tidak Dikenal
Musala Uswatun Hasanah.(Metro TV/Arif Ferdian)

SEORANG imam musala di kawasan Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tewas ditusuk oleh orang tak dikenal. Diduga korban ditusuk setelah sempat memergoki pelaku yang diduga akan melakukan pencurian.

Saidi yang dikenal warga sebagai imam Musala Uswatun Hasanah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, meregang nyawa usai ditusuk orang tak dikenal pada Kamis (16/5) dini hari tadi. Korban tewas dengan luka tusuk di bagian pinggang oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Berdasarkan keterangan saksi, saat kejadian korban tengah melaksanakan wudu untuk salat subuh di Musala Uswatun Hasanah, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tak lama, terdengar kegaduhan dan teriakan maling dari arah korban yang saat itu tengah berwudu.

Baca juga : Polisi Selidiki Dugaan Kekerasan Seksual oleh Eks Kader PSI

"Sebelum ditegur oleh warga, korban sempat tak sadar jika bagian pinggangnya tengah mengalami pendarahan akibat luka tusukan," ucap Hasan Basri, saksi mata.

Nahas, korban yang sempat dibawa ke rumah sakit akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Kedoya, Jakarta Barat. Atas kejadian ini, polisi dari Polsek Kebon Jeruk, Polres Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya tengah memburu pelaku yang sempat terekam kamera CCTV warga saat melarikan diri.

Untuk proses autopsi, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. (Z-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat