visitaaponce.com

Merasa Tersinggung, Pria di Jakbar Nekat Bacok Tetangga Sendiri

Merasa Tersinggung, Pria di Jakbar Nekat Bacok Tetangga Sendiri
Ilustrasi, pria 29 tahun nekat bacok tetangganya sendiri di Jakarta Barat(MI/Galih Pradipta)

SEORANG pria di Kebon Jeruk, Jakarta Barat berinisal MA (29), nekat membacok tetangganya sendiri berinisial MI (30). Pembacokan itu karena pelaku merasa tersinggung dengan ucapan korban.

Peristiwa ini terjadi di Jalan H Jafar, RT 011/002, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan mengakibatkan korban mengalami luka serius.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Pada hari itu, MA sedang melintas di Jalan H Jafar ketika bertemu dengan MI. Korban kemudian meneriaki pelaku hingga membuat MA merasa tersinggung.

Baca juga : Waspada Modus Penipuan MiChat, Sudah Banyak Korbannya

"Tidak terima dengan teriakan tersebut, pelaku pulang ke rumah untuk mengambil golok. Setelah itu, dia kembali ke lokasi kejadian," kata Sutrisno dalam keterangannya, Selasa (28/5).

Sutrisno mengatakan, pelaku MA menghampiri MI. Tanpa bicara, ia langsung menyerang korban dengan golok. Akibatnya, korban mengalami luka parah. Sedangkan, pelaku langsung melarikan diri usai beraksi.

"Korban segera ditolong dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis," ujarnya.

Baca juga : Polisi Kantongi Identitas Penikam Imam Musala di Jakarta Barat

Terkait kejadian ini, Polsek Kebon Jeruk telah menangkap pelaku di rumah kerabatnya daerah Kertajati, Subang, Jawa Barat. Penangkapan dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Subartoyo.

"Akhirnya pelaku berinisial MA berhasil diamankan di daerah Kertajati, Subang, Jawa Barat pada selasa, 28 Mei 2024 sekira pukul 05.00 WIB," tuturnya.

Atas perbuatannya, pelaku MA dijerat dengan Pasal 351 KUHP. Ancaman hukuman 5 tahun penjara. (Fik)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Reynaldi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat