visitaaponce.com

Ibu Cabuli Anak, Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku

Ibu Cabuli Anak, Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku
Pelaku (kanan).(Metro TV/Dody Soebagio)

POLDA Metro Jaya memeriksa kejiwaan ibu yang tega mencabuli anak kandungnya berusia lima tahun di rumah kontrakan kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Videonya tersebar luas di media sosial beberapa waktu lalu. Polisi juga masih memburu pemilik akun Facebook yang menurut pengakuan tersangka menyuruh perbuatan kejinya tersebut.

Dengan tangan terborgol dan mengenakan baju tahanan serta dikawal ketat oleh penyidik, ibu muda berinisial R yang tega mencabuli buah hatinya itu digiring oleh penyidik untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan.

Baca juga: Pelecehan Seksual Ibu ke Anak, UPTD PPA Tangsel Dampingi Korban

Kondisi kejiwaan R akan diperiksa oleh dokter psikologi Sumber Daya Manusia Polda Metro Jaya. Ini bertujuan memastikan kondisi kejiwaan dan merupakan bagian dari penyidikan pascapenetapan dirinya tersangka.

Ditemui di Mapolda Metro Jaya pada Selasa sore, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka ini berlangsung hari ini dan akan dilanjutkan besok hari.

Baca juga: 6 Fakta Ibu Lecehkan Anak Kandungnya di Tangsel Polisi Buru Dalang Pelaku

Selain itu, hingga saat ini penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya masih memburu pemilik akun Facebook Icha Shakila. Menurut pengakuan pelaku, akun tersebutlah yang menyuruh dirinya merekam aksi pencabulan terhadap anak kandungnya yang masih berusia lima tahun itu. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat