visitaaponce.com

Beli Tiket Kereta Api di Jakarta Fair Dapat Diskon 10 Hingga 15 Persen

Beli Tiket Kereta Api di Jakarta Fair Dapat Diskon 10 Hingga 15 Persen
Ilustrasi--Para penumpang antre memasuki gerbong kereta api eksekutif Argo Dwipangga jurusan Stasiun Gambir-Solo Balapan di Stasiun Gambir.(MI/Usman Iskandar)

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta memberikan diskon 10% hingga 15% untuk tiket kereta api yang dibeli di acara Jakarta Fair 2024, 12 Juni-14 Juli.

Promo diskon berlaku hanya untuk pembelian langsung di stan KAI (Hall C2 Nomor 1) selama pameran di Jakarta Fair tersebut berlangsung.

"Program ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada periode liburan sekolah pada Juni dengan tarif yang terjangkau. KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya," kata Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko dalam keterangan resmi, Selasa (11/6).

Baca juga : KAI Berikan Diskon 20% Bagi Penumpang Disabilitas Mulai 17 September

Ixfan menjelaskan tarif diskon berlaku untuk keberangkatan sampai dengan H+45 dan berlaku untuk KA komersial di wilayah Pulau jawa.

Ketentuan yang berlaku dalam pembelian di stan KAI pada pameran Jakarta Fair, yakni diskon 10% untuk usia di atas 15 tahun dan untuk usia sampai dengan 15 tahun mendapatkan diskon 15%. Adapun syaratnya adalah menyerahkan foto kopi kartu identitas anak atau kartu keluarga.

Selanjutnya, pembelian tarif diskon tersebut hanya dapat dilakukan di stan KAI selama acara berlangsung pada 12 Juni-14 Juli 2024. Tarif diskon berlaku untuk keberangkatan sampai dengan H+45 dan hanya berlaku khusus untuk KA komersial di Pulau Jawa.

Baca juga : Mudik Lebaran, KAI Berikan Diskon Tiket hingga 20%

Kemudian, tarif diskon tidak berlaku untuk kereta kompartemen, luxury, priority, imperial, panoramic, dan/atau kereta wisata lainnya. Tarif diskon tidak berlaku reduksi (kecuali reduksi infant) dan tidak berlaku tarif khusus dan/atau diskon lainnya.

Terakhir, tiket dengan tarif diskon tersebut dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

"Diharapkan dengan adanya promo ini dapat meningkatkan minat masyarakat, khususnya kaum pelajar yang akan menikmati masa liburan sekolahnya dengan menggunakan transportasi kereta api menuju tempat-tempat destinasi wisata," pungkas Ixfan. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat