visitaaponce.com

PKS Targetkan Penyaluran 2 Juta Paket Daging Kurban

PKS Targetkan Penyaluran 2 Juta Paket Daging Kurban
Pekerja menata kemasan yang berisi daging kurban di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Jawa Timur, Selasa (18/6/2024).(ANTARA)

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengatakan bahwa pihaknya menargetkan penyaluran sebanyak 2 juta paket daging kurban kepada masyarakat.
  
"Mudah-mudahan paket kurban pada kesempatan kali ini nanti bisa mencapai sampai dua juta paket yang terdistribusi ke masyarakat," kata Syaikhu di Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS, Jakarta, Selasa (18/6)

Syaikhu menjelaskan, PKS seluruh Indonesia telah menerima ribuan ekor sapi dan kambing. Daging kurban akan dibagikan kepada orang yang berhak atau mustahik di seluruh tanah air.
  
"Alhamdulillah, saya mendapatkan laporan dari panitia bahwa di seluruh Indonesia, sampai dengan detik ini, yang terkumpul adalah 4.000 ekor sapi, dengan tambahan 8.500 ekor kambing, yang ini akan didistribusikan kepada para mustahik di seluruh Indonesia," ucapnya.
  
Ia menyebut, ribuan hewan kurban itu diterima dari berbagai kalangan, termasuk mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.
  
"Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada para pejabat publik dan para 'mudhohi' yang berkurban dalam kesempatan 1445 Hijriah ini, baik kepala daerah, anggota DPR, dan juga Pak Anies Rasyid Baswedan,"
tuturnya. (J-3)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri yuliani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat