visitaaponce.com

Rayakan Valentine di GH Universal Hotel Bandung Serasa di Eropa

Rayakan Valentine di GH Universal Hotel Bandung Serasa di Eropa
Suasana perayaan valentine di GH Universal Hotel Bandung(DOK/GH UNIVERSAL)


GH Universal Hotel Bandung yang berada di Jalan Setiabudi Bandung, Jawa
Barat, menyajikan suasana super romantis yang cocok untuk merayakan berbagai acara privat.

Selain perayaan ulang tahun, Anda juga bisa merasakannya saat merayakan hari Valentine, yang jatuh pada 14 Februari.

Apalagi Bandung dikenal sebagai kota yang memberikan kesan romantis dengan udara sejuk membuat momen bersama pasangan semakin indah.

Tahun ini, GH Universal menawarkan paket menginap honeymoon  special valentine dengan harga mulai dari Rp2.999.000 untuk menginap 1 malam di Deluxe King Pool view dan makan malam romantis di balkon kamar.

"Anda akan menjadi orang terpenting, seperti pasangan putri dan pangeran di sebuah kerajaan," Manager Marketing Communication GH Universal Bandung, Anti Purnamasari, di Bandung, Sabtu (12/2)

GH Universal juga menawarkan paket Romantic Dinner dengan harga mulai dari Rp1.500.000. Dengan paket ini, Anda bisa menikmati makan malam romantis di Belle Vue Elevate. Set menu makan malam mulai dari appertizer sampai dessert, lengkap dengan rose flower, tedy bear dan pilihan minuman wine atau moctail.

"Untuk Anda yang mau mengirim paket Chinese dan Valentine, GH Universal
Hotel Bandung mempunyai GH Delivery. Kita sediakan Korean cake, pudding valentine dan banyak produk lain, dengan harga dibanderol mulai dari Rp99 ribu," tambah Anti

GH Unversal juga memiliki Restoran Rooftop yang terletak di lantai 5. Di lokasi ini, Anda bisa menikmati kuliner khas Prancis dan Itali, sambil menyaksikan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian.

"Harga menu di Belle Vue mulai dari Rp50.000-Rp 300.000. Kami menyediakan beragam hidangan mulai dari bebek confit de canard hingga aneka pasta," tandasnya.

Jadi jika ingin suasana sempurna bersama pasangan, Anda bisa
datang saat malam hari, karena pemandangannya akan semkain cantik. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : NUSANTARA

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat