visitaaponce.com

Ramadan Lebih Berkesan Bersama GH Universal Hotel Bandung

Ramadan Lebih Berkesan Bersama GH Universal Hotel Bandung
Sajian Ramadan di GH Universal Hotel Bandung(dok/GH Universal Bandung)


RAMADAN tahun ini, GH Universal Hotel Bandung mengusung tema Beautiful Blessing of Ramadan. Hotel yang berada di Jalan Setiabudi 376, Kota Bandung, itu, menggulirkan paket buka bersama pada 5-30 April.

Pilihan sajiannya mulai dari masakan Indonesia, Asia hingga Eropa. Tidak ketinggalan suguhan khas Ramadan, seperti aneka takjil.

"Ramadan merupakan bulan yang dinantikan oleh umat muslim
di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Salah satu momen yang dirindukan adalah berbuka puasa. Untuk itulah G H Universal Hotel
Bandung menawarkan paket buka puasa bersama dengan tema Beautiful  
Blessing of Ramadan," kata Manager Marketing Communications GH Universal Bandung, Anti Purnamasari di Bandung, Senin (28/3)

Menurut Anti, semua paket iftar tersebut bisa dinikmati dengan harga Rp169.000 perorang. Dapatkan gratis 1 orang untuk pembelian 5 paket.

Para tamu juga berkesempatan memenangkan hadiah undian voucher mengingap.

"Selain paket buka puasa, kita juga menyediakan Paket Buka Puasa di rumah dengan harga mulai dari Rp189 ribu untuk 4 orang dan Paket Lebaran Gift Idea persembahan dari GH Delivery. Beberapa item favoritnya ialah blueberry almond strudel hingga roast chicken. Paket yang tidak boleh dilewatkan ialah Ketupat Lebaran yang dibanderol mulai dari Rp190 ribu," lanjut Anti.

GH Universal merupakan hotel yang tampil dengan konsep bangunan ala Eropa. Tampilan ini bisa dimanfaatkan tamu untuk mengabadikan momen
kebersamaan dengan berfoto di beberapa sudut hotel sambil menunggu waktu berbuka.

Hotel bintang 5 dengan konsep Italian renaissance ini memiliki 105 kamar, dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Di antaranya kolam renang, area bermain anak, Bellevue Restaurant, ruang pertemuan, pusat kebugaran, atau menikmati pijat relaksasi di spa, Pet In dan ada juga ARTMORE workshop untuk para pecinta seni lukis.

"GH Universal menerapkan protokol kesehatan untuk tamu dan karyawan. Mulai dari protokol kebersihan, kesehatan, keamanan, dan ramah lingkungan," jelas Anti.


Mayoritas kamar yang ada di GH Universal mempunyai jendela sehingga matahari bisa masuk ke kamar. Setelah kamar digunakan oleh tamu, prosedur sterilisasi selalu dilakukan untuk kenyamanan tamu selanjutnya.

"Selain prokes, unggulan GH Universal Hotel Bandung saat adalah udara segar di luar ruangan. Berada di wilayah Bandung utara yang sejuk membuat tamu bisa lebih rileks," tandas Anti. (N-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : NUSANTARA

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat