visitaaponce.com

Dukung Event Off Line, Masyarakat Diajak Tetap Terapkan Prokes

Dukung Event Off Line, Masyarakat Diajak Tetap Terapkan Prokes
Di event Allo Bank Festival, Enesis mengajak erapkan prokes dan mengedukasi terkait kesehatan.(Ist)

PEMERINTAH mulai memberikan izin terkait kegiatan event off line. Salah satunya adalah Allo Bank Festival yang dilaksanakan mulai 20 hingga 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Enesis Group sebagai pihak swasta yang selalu mendukung pemerintah maupun pihak swasta lainnya, ikut hadir di event Allo Bank Festival selain memberikan dukungan terkait protokol kesehatan juga memberikan edukasi untuk menjaga kesehatan dari covid-19 maupun penyakit lainnya.

Ryan Tirta Yudhistira selaku Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group mengatakan bahwa ini merupakan sesuatu yang berbeda selama pandemi berlangsung,

“ini baru event terbesar pertama setelah 2 tahun dan kita excited banget untuk dukung acara ini, saya melihat ini ada lebih dari 10 ribu peserta, dari kemarin sudah padat banget orang ngantri dari pagi.” ujarnya dalam keterangan Senin (23/5).

Baca juga: Presiden: Penanganan Pandemi Harus Tetap Serius

Dalam acara Allo Bank Festival, Enesis Group menghadirkan 7 booth yang mengadakan aktifitas menarik selain selling dan sampling, ada games dan kuis menarik yang bisa diikuti pengunjung untuk memenangkan tiket free pass masuk nonton konser di Istora Senayan.

“Kita hadirkan produk-produk kesehatan kita di Allo Bank Festival. Ada Antis yang menjaga kebersihan tangan dari kuman, lalu Amunizer, multivitamin yang menjaga kesehatan dari dalam," katanya.

"Adem Sari yang mampu ademkan diri dari cuaca panas serta mencegah sakit tenggorokan setelah makan makanan berminyak atau pedas," jelasnya.

Selain itu ada Kispray yang mampu bebaskan kuman di baju karena keringat serta bikin kita harum sepanjang hari dengan parfum mewah..

“Enesis Group sebagai sponsor dalam acara ini merupakan salah satu peran aktif dari Enesis dari awal pandemi hingga sekarang untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai kesehatan dalam rangka penurunan covid-19,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, Enesis Group sendiri sudah sering berkolaborasi dengan pemerintah seperti Kementerian Perhubungan dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekrfa) maupun pihak swasta dalam kegiatan seperti Sentra Vaksinasi, World Super Bike 2021, MotoGP 2022,

Posko Mudik Lebaran 2022 dan lainnya dengan memberikan edukasi dan dukungan produk kesehatan.

Selain itu Enesis turut mengedukasi adanya penyakit lain yang harus diwaspadai di Allo Bank Festival, yaitu demam berdarah denge\ue (DBD).

"Melalui Soffell yang memberikan perlindungan dari gigitan nyamuk sehingga bebas dari penyakit DBD dan obat aerosol nyamuk yang mampu melindungi keluarga di rumah," kata  Ryan. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat