visitaaponce.com

Jalan Santai HUT Golkar ke-58 di Luwu Utara Diikuti 50 Ribu Peserta

Jalan Santai HUT Golkar ke-58 di Luwu Utara Diikuti 50 Ribu Peserta
Kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar yang ke-58 di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan dihadiri 50 ribu pese(dok.ist)

KEGIATAN jalan santai dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar yang ke-58 di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan berjalan sukses. Menurut panitia pelaksana, jalan santai di wilayah ini diikuti sekitar 50 ribu peserta. 

"Mungkin ini jalan santai Partai Golkar yang paling banyak diikuti masyarakat di wilayah Sulawesi Selatan atau mungkin terbanyak se Indonesia," tandas Muhammad Fauzi anggota DPR RI Dapil Sulawesi Selatan, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (16/10/2022). 

Fauzi mengatakan, tidak ada pengerahan atau mobilisasi dari  antusiasme masyarakat yang  mengikuti acara ini. Hal ini murni  respon dan inisiatif warga untuk mendaftar dan mengikuti acara santai ini. 

"Ini bukti yang baik bagi Golkar. Bahwa masyarakat sangat antusias mengikuti acara yang digelar oleh partai. Semoga jadi modal yang baik menghadapi Pemilu 2024," ujar Fauzi. 

Fauzi dan seluruh pengurus Partai Golkar Kabuoaten Luwu Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kesuksesan acara ini. Sehingga berjalan an dan lancar. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mengamankan acara massif ini. Para pelaksana di lapangan dan tak lupa kepada warga Luwu Utara yang memeriahkan acara ini," tambahnya. 

Dikatakan Fauzi, hadiah utama jalan santai yang tidak dipungut biaya ini, adalah 1 unit mobil, ditambah 4 unit motor, 9 sepeda dan 5 motor listrik. Selain itu ada juga Hadian lainnya mulai dari kulkas, mesin cuci hingga kompor gas. 

"Kesuksesan acara ini juga berkat kerjasama para pengurus Golkar di Luwu Utara termasuk para anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara," pungkasnya. 

Seperti diberitakan, dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar yang ke-58 ini, DPP Partai Golkar menggelar acara jalan santai serentak di 34 provinsi dan  514 kabupaten /Kota di Indonesia. Ketua Umum Airlangga Hartanto membuka acara jalan santai tersebut di DKI Jakarta, Minggu (16/10/2022). Sementara di Luwu Utara jalan santai digelar di Lapangan Sepakbola Taman Siswa, Kecamatan Masamba, pusat kota Luwu Utara.(OL-13) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat