visitaaponce.com

Grup Band yang sudah Melegenda Hibur Tamu Tahun Baru di El Hotel Royale Bandung

Grup Band yang sudah Melegenda Hibur Tamu Tahun Baru di El Hotel Royale Bandung
El Hotel Royale Bandung menyiapkan suguhan acara dan paket menginap menarik pada malam pergantian tahun(DOK/EL HOTEL ROYALE BANDUNG)

MENYAMBUT tahun baru 2023, éL Hotel Royale Bandung kembali menghadirkan promo yang bertajuk éLEGEND Night 2023 ala Konser Musik Legend.

UTOPIA Band akan menjadi bintang tamu dalam é'Legend Night yang digelar El Hotel Royale Bandung, untuk menyambut Tahun Baru 2023. Utopia merupakan salah satu band legend di Indonesia.

Pada malam itu, é Legend Night juga menyediakan berbagai menu buffet all you can eat yang dapat dinikmati sepuasnya hanya pada 31 Desember 2022. Santap malam tamu akan ditemani dengan Live music performance dari Explain Band, pertunjukan drama musical dari Jump Works by Theater Jebew, serta tarian modern dari Nyentrik Production. Acara ini pasti akan menarik untuk dinikmati bersama keluarga hingga saat pergantian tahun.


Marketing Communication éL Hotel Royale Bandung, Hani Hanipah menambahkan é Legend Night juga memberikan paket kamar sudah termasuk sarapan pagi dua orang dan makan malam dua orang serta tiket acara malam tahun baru. Harganya dibanderol mulai dari Rp 2.445.000,-Nett/Kamar/Malam untuk Lembong Deluxe.

Dapatkan juga promo early bird dengan diskon 10% bagi yang memesan pada 1-30 November 2022.

Temukan pengalaman yang tak terlupakan di malam konser tahun baru 2023 bersama éL Hotel Royale Bandung. "Dapatkan juga hadiah-hadiah menarik yang sudah kami siapkan," tandas Hani. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : NUSANTARA

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat