visitaaponce.com

Beauty in the Pot, Kuliner Asal Singapura Hadir di Paris Van Java Bandung

Beauty in the Pot, Kuliner Asal Singapura Hadir di Paris Van Java Bandung
Sajian kuliner di Beauty in The Pot, restoran asal Singapura yang membuka cabang di Kota Bandung(DOK/Beauty in The Pot)

BEAUTY in The Pot, Brand Resto internasional yang berpusat di Singapura kini hadir di Kota Bandung. Lokasi yang terpilih ialah  kawasan Paris Van Java lantai Sky Level.

Restoran ini terkenal karena menyajikan hidangan hotpot terutama kuahnya yang dipercaya baik untuk dikonsumsi karena menyehatkan dan menghangatkan tubuh.

Menurut Assisten Manajer Beauty in The Pot, Fajri Satria, menu yang disajikan banyak mengandung herbal tradisional yang sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan.

"Kami memiliki enam jenis kuah, yakni signature beauty collagen broth, signature spicy nourishing soup, herbal drunken chicken broth, cooling coconut broth, vitamin c tomato sweet corn broth, dan longevity wild pine mushroom broth yang cocok untuk vegetarian," ujarnya, saat Grand Opening Beauty in The Pot, di Kawasan Paris Van Java Mal di Jalan Sukajadi, Selasa (22/11).

Ia menjelaskan, kuah signature beauty collagen ini menjadi daya tarik karena bermanfaat untuk kesehatan kulit dan membantu meningkatkan kecantikan. "Kuah ini terbuat dari kaldu tulang ayam yang direbus dengan waktu yang lama dan dipadukan dengan berbagai bumbu rempah sehingga menghasilkan kuah yang kental dan kaya akan kolagen dengan cita rasa gurih yang alami," paparnya. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat