visitaaponce.com

Rayakan Liburan Tahun Baru di GH Universal Hotel Bandung

Rayakan Liburan Tahun Baru di GH Universal Hotel Bandung
Sajian kuliner di GH Universal Hotel Bandung(DOK/GH UNIVERSAL HOTEL BANDUNG)

DESEMBER merupakan bulan yang sangat istimewa, karena menjadi momen yang sangat pas untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat terdekat. Sejumlah warga pun sengaja menghabiskan liburan akhir tahun di berbagai kota wisata, salah satunya adalah Kota Bandung.

Kota Bandung masih merupakan salah satu kota favorit untuk liburan akhir tahun. Pasalnya, banyak tempat wisata dan hotel yang menggelar berbagai acara spesial.

"Dari banyak hotel yang ada di Bandung, rasanya tidak lengkap jika belum menginap di GH Universal Hotel. Selain lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan berbagai tempat wisata di kota Bandung, GH Universal Hotel juga merupakan hotel bintang 5 yang menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa di tengah keindahan alam Bandung," ungkap Cita Hepiningtias, General Manager G.H Universal Hotel Bandung, Jumat (25/11).

Arsitektur bergaya Renaissance Italia terlihat unik dan berbeda, garis dan lekuk bangunan yang menjadi ciri khas dari GH Universal Hotel diukir secara indah dan cermat. Bentuk klasik bangunan Eropa semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya.

Salah satunya adalah Chapel of the Angels yang memiliki pemandangan menakjubkan ke semua arah pengunungan dan Kota Bandung. Karena itu,   banyak alasan untuk harus menghabisakan liburan akhir tahun bersama orang terdekat di Hotel GH Universal Hotel Bandung.

"Pada liburan akhir tahun kali ini, menyusung tema Sparkling Winter paduan dekorasi cantik dengan gemerlap lampu dan suasana winter di berbagai sudut area hotel menambah semakin terasa suasana liburan di Eropa," lanjut Cita.

Selain itu rangkaian acara liburan tahun baru kali ini juga dimeriahkan dengan adanya berbagai kegiatan karnaval di sekitar area pool side seperti  Live Music, Face Painting, Kids Movie, Doll Claw Machine, Street Magician, Choir, dan berbagai aktifitas karnaval lainnya.

Adapun paket liburan akhir tahun mulai dari  dari Rp5 juta per kamar, termasuk menginap 3 hari 2 malam di kamar Deluxe king, sarapan untuk 4 orang, 1x Buffet Dinner untuk 4 orang, 1x minibar, souvenir, dan cooking competition.

Untuk warga Bandung yang hanya ingin makan malam tahun baru  di Belle Vue Elevate restoran bisa dinikmati dengan Rp1 juta. Harga sudah termasuk set menu untuk 2 orang lengkap dengan dekorasi meja, souvenir, dan chocolate praline.

"Selain itu bagi yang ingin merayakan malam natal juga kami siapkan paket makan malam natal Rp850 ribu untuk 2 orang. Kami juga menyiapkan tenda dan glow in the dark lamp yang bisa dipesan sesuai dengan  ketersediaan," tambah Cita.

Bagi yang ingin mengabadikan moment liburan akhir tahun di rumah aja, GH Universal juga menyiapkan berbagai olehan product GH Delivery Special festive yaitu Salmon Wellington, Beef Wellington, Roasted Chicken, Beef Pie & Aneka Olahan pastry seperti éclair dan Pudding(Racoff Pudding & Intreccio Choco Pudding).

Harganya dibanderol  mulai dari Rp175 ribu sudah termasuk packaging cantik special festive.

Untuk informasi hubungi +62 22 2010 388 atau klik www.ghuniversal.com. Anda juga dapat Like fanpage FB kita di GH Universal Hotel dan Belle Vue, follow Twitter di @ghuniversalhtl.

Follow official account Instagram di @ghuniversalhotel, @ghuniversal_delivery, @ghuniversal_wedding dan juga @bellevue24hrs. dan account tiktok @ghuniversalhotel. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat