visitaaponce.com

Cordela Suites Hotel ke 18 dikelola OHM di Tasikmalaya

Cordela Suites Hotel ke 18 dikelola OHM di Tasikmalaya
Omega Hotel Management (OHM) kembali menambah hotel yang dikelolanya dengan brand baru eksklusif bernama Cordela Suites di Tasikmalaya(MI/Adi Kristiadi)

OMEGA Hotel Management (OHM) kembali menambah hotel yang dikelolanya dengan brand baru eksklusif bernama Cordela Suites. Brand ekslusif pertama, sekaligus menjadi hotel ke-18 yang telah dikelola OHM di Kota Tasikmalaya.

Cordela Suites Tasikmalaya siap sambut business dan leisure travelers singgah ke Kota Tasikmalaya dengan beragam promo staycation, ditambah desain eksterior dan interior yang modern, serta pilihan kamar nyaman, didukung fasilitas yang cocok untuk staycation. Cordela Suites Tasikmalaya mudah diakses para bleisure travelers yang datang dari luar kota dan lokasi tersebut memerlukan waktu 10 hingga 15 menit dari Stasiun Kereta Tasikmalaya dan terminal bus untuk menuju ke hotel tersebut.

Chief Operating Officer OHM, Daniel Sulaiman mengatakan, kekuatan Cordela Suites berada di jalan Yudanegara, jantung kota Tasikmalaya, yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, bisnis dan wisata. Kekuatan lain dari Cordela Suites, terletak pada tipe kamar yang variatif, bahkan tersedia juga kamar tematik. Menampilkan nuansa elegan dengan desain modern, Cordela Suites memiliki fasilitas yang cocok untuk staycation, dengan harga yang kompetitif.

"Cordela Suites yang baru di buka di wilayah Tasikmalaya menjadi hotel ke 18 dan sebagian besar hotel di bawah naungan OHM telah tersertifikasi C.H.S.E (Clean, Health, Safety dan semuanya tersebar mulai dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol dan Senen), Medan (H.M. Yamin, AR. Hakim, The Plaza Millennium, Guru Patimpus), Kuningan (Siliwangi), Yogyakarta (Malioboro), Pangkalpinang (Hamidah), Palembang (R. Sukamto, Malaka), Pekanbaru (KH. Wahid Hasyim), Bengkulu (Jenderal Sudirman), Sidoarjo (KH. Ali Mas'ud) dan Tasikmalaya (Yudanegara)," kata Daniel, kemarin.

General Manager Cordela Suites Tasikmalaya, Muhammad Yusuf, menambahkan, keunggulan dari kamar yang ada di Cordela Suites tersedia 100 kamar terdiri dari berbagai tipe, mulai dari 8 Smart Room, 46 Superior Room, 30 Deluxe Room, 12 Executive Room dan 4 Suites Room. Setiap kamar memiliki berbagai fasilitas yang siap melengkapi kenyamanan staycation khususnya bersama keluarga ataupun kolega dan fasilitas istimewa tersedia di kamar, yaitu Smart TV.

"Semua kamar di Cordela Suites Tasikmalaya juga didukung dengan fasilitas High Speed Wi-Fi, AC, bathroom amenities, tea & coffee set, national & international TV channel, safe deposit box, working desk, pilihan laundry dan room service. Kami juga menawarkan pilihan connecting room yang cocok untuk group, dan pilihan kamar tipe Suites dengan design yang lebih ekslusif, ditambah fasilitas living room, kitchen dan kamar mandi yang memiliki shower dan bath tub," ujarnya.

Ia mengatakan, Cordela Suites cocok menjadi pilihan untuk menyelenggarakan kegiatan Meeting, Incentives, Conferences, Exhibitions (MICE) karena memiliki 1 Diamond ballroom, berkapasitas hingga 500 pax, yang juga bisa dibagi menjadi 3 meeting room untuk meeting skala kecil dan medium hingga menyediakan area parkir basement dan outdoor yang cukup luas. Namun, bagi pecinta kuliner, De Crystale Restaurant yang berada di lantai 2 Cordela Suites Tasikmalaya, menyediakan ratusan varian buffet breakfast, serta menu lunch ataupun dinner dengan aneka hidangan nusantara hingga Internasional.

"De Crystale Restaurant ini juga memiliki area indoor atau outdoor, dengan keunikan utama berada pada area outdoor restaurant, yang memiliki kaca besar dengan view langsung ke area swimming pool. Untuk wisatawan, hotel ini juga dapat menjadi pilihan tepat bagi masyarakat, khususnya generasi millenial di kota Tasikmalaya, lewat kehadiran Hi Sky Terrace dan Coffee Bar berada di lantai 8," paparnya. (OL-13)

Baca Juga: DPR : Revisi Tarif Pulau Komodo Hidupkan Ekonomi Domestik

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat