visitaaponce.com

Ketua Pemenangan Anies di Bukittinggi Dikeroyok Orang tidak Dikenal

Ketua Pemenangan Anies di Bukittinggi Dikeroyok Orang tidak Dikenal
Korban bersama para pelaku, termasuk satu perempuan, dalam rekaman CCTV.(DOK Pribadi.)

RELAWAN Rumah Gadang Pemenangan Anies di Sumatra Barat, Idris Sanur, dikeroyok orang tak dikenal hingga tak sadarkan diri. Korban mengalami luka robek di kepala hingga mendapatkan penanganan dari rumah sakit. Istri korban juga mengalami luka-luka akibat pengeroyokan tersebut.

Peristiwa pengeroyokan Ketua DPP Pemenangan Anies di Sumatra Barat ini terjadi Senin (2/1) sekira pukul 15.32 WIB. Kejadian itu terekam kamera CCTV pada ruko korban beralamat di Jalan Pelajar, Tangah Jua, Kelurahan Tarok Dipo, Kecamatan Aua Birugo Tigo Baleh, Bukittinggi. Pelaku diduga berjumlah empat orang, satu di antaranya ialah perempuan.

Sebelum kejadian, terlihat seorang perempuan menyodorkan nota pembayaran pada korban, tiba-tiba terjadi cecok dan pemukulan. Korban yang berusaha mengelak dari pukulan terus dipukuli, termasuk menggunakan sendok semen, hingga mengenai kepala korban.

Yusmina, istri korban yang saat itu berada di lantai dua rumahnya, juga diserang. Pelaku mencoba merebut handphone-nya karena sempat memvideokan pengeroyokan tersebut.

Pascakejadian korban dilarikan UGD Rumah Sakit Yarsi Bukittinggi. Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan motif penyerangan.

Wakil Ketua Relawan Rumah Gadang Anies, Syahrul, sangat menyayangkan peristiwa tersebut, ia berharap polisi segera mengungkap motif penyerangan dan menangkap pelaku pengeroyokan ketua DPP Rumah Gadang Anies tersebut. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat