visitaaponce.com

Diduga Idap Pedofilia, Ibu Muda di Jambi Lecehkan Belasan Anak

Diduga Idap Pedofilia, Ibu Muda di Jambi Lecehkan Belasan Anak
Ilustrasi(DOK.MI)

IBU muda berinisial NT, 25, tersangka pelecehan seksual terhadap belasan anak di bawah umur di Kota Jambi, diduga mengidap kelainan seksual yang mengarah kepada pedofilia. Yaitu tingginya hasrat seksual terhadap anak-anak di bawah umur.

Dugaan tersebut diisyaratkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jambi Komisaris Besar Andri Ananta Yudhistira, menjawab wartawan di Mapolda Jambi, Senin (6/2).

"Dari hasil pemeriksaan sementara penyidik terhadap tersangka dan saksi-saksi terkait, ditemukan beberapa informasi perilaku tersangka
yang menyimpang. Namun untuk pastinya, kami berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya. Yang bersangkutan akan diperiksakan ke petugas ahlinya," sebut Andri.

Penyimpangan yang dimaksudkan yakni berkaitan dengan perilaku dan hasrat seksual NT yang dinilai tidak lazim. Kelainan tersebut juga diakui AF, suami tersangka NT.

"Tersangka pernah mengancam akan menghabisi anaknya yang masih berusia sekitar 10 bulan jika hasrat seksualnya tidak dipenuhi suaminya AF," beber Andri.

Sementara itu, dari pengembangan kasus yang dilakukan intensif semenjak Sabtu (4/2) lalu, jumlah korban penyimpangan seksual NT hingga hari ini bertambah dari 11 orang menjadi 17 anak, dengan kisaran usia 8 hingga 15 tahun.

"Masih pendalaman. Untuk menindaklanjutinya, kami akan berkoordinasi dengan pihak UPTD PPA (Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak)," ujar Andri.

Seperti diberitakan, terungkapnya dugaan kasus pedofil yang dilakukan ibu muda NT bermula dari laporan sejumlah warga sekitar kediaman tersangka di RT 28, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Dilaporkan, anak-anak mereka mendapatkan perlakuan tidak senonoh ketika bermain gim playstation (PS) di kediaman NT.

Modus yang dilakukan NT untuk melampiaskan hasrat seksual hampir sama pada setiap korbannya. Antara lain, setiap anak disuruh 'memainkan' organ sensitif NT sebelum keluar dari rumah yang dijadikan rental PS tersebut. Bahkan, beberapa anak juga dirangsang dan kemudian dipaksa memuaskan birahi NT.

Tidak hanya anak-anak laki-laki, sebanyak enam anak perempuan juga dilaporkan menjadi korban perbuatan tidak senonoh NT. Modusnya berbeda. Anak perempuan yang sudah dicekoki tontonan orang dewasa, diminta mengintip aksi NT saat bersetubuh dengan suaminya, dari sebuah lobang jendela yang telah dipersiapkan. (OL-16)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat