visitaaponce.com

Kegiatan Teman Sandi di Cirebon Buahkan Respons Positif

Kegiatan Teman Sandi di Cirebon Buahkan Respons Positif 
Kegiatan Teman Sandi di Cirebon(MI/HO)

PADA Kamis (16/2), sekelompok masyarakat yang tergabung dalam organisasi relawan Teman Sandi mengadakan kegiatan di Kota Cirebon, Jawa Barat. Kegiatan ini diadakan untuk menambah basis pendukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno maju ke Pilpres 2024 mendatang.

Di Kota Cirebon, Teman Sandi mengawali kegiatan kerja bakti bersama ratusan warga yang diadakan di Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Para warga terlihat sangat antusias dalam mengikuti kerja bakti yang diadakan Teman Sandi ini.

Kegiatan itu bisa memberikan dampak terhadap kebersihan lingkungan dan kesehatan, karena lingkungan yang bersih akan menciptakan pola pikir jernih serta raga yang sehat juga, seperti kata Purnomo, salah satu warga.

Baca juga: Sandiaga Uno Dapat Dukungan di Sumsel

"Saya senang Teman Sandi mengadakan kegiatan kerja bakti, karena dengan kerja bakti ini berdampak pada kebersihan lingkungan sekitar," ungkap Purnomo.

Kerja bakti yang diadakan Teman Sandi ini pun dimeriahkan oleh sorak sorai dari para peserta sekaligus deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno. Para warga meyakini Sandiaga Uno bisa memajukan UMKM serta ekonomi masyarakat.

Syukri, salah satu Anggota Teman Sandi, mengatakan kegiatan kerja bakti ini diadakan mengingat menjaga kebersihan sangatlah penting seperti yang disampaikan Sandiaga Uno.

"Kegiatan kerja bakti ini diadakan oleh Teman Sandi mengingat pentingnya bagi kita menjaga kebersihan lingkungan agar terbentuknya jiwa dan raga yang sehat. Seperti Sandiaga Uno memperhatikan kebersihan lingkungan objek wisata bahkan beliau juga memperhatikan sudut-sudut terkecil seperti kebersihan toilet yang sangat jarang sekali diperhatikan," papar Syukri.

Teman Sandi juga membagikan ratusan bantuan kemanusiaan kepada warga yang ada disana. Para penerima terlihat sangat senang bisa mendapatkan bantuan dari relawan Teman Sandi. Tidak lupa juga para warga mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno agar bisa maju ke Pilpres 2024 nantinya. (RO/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat