visitaaponce.com

Ayep Zaki Dukung Kalangan Milenial Membangun Sukabumi

Ayep Zaki Dukung Kalangan Milenial Membangun Sukabumi
H Ayep Zaki(Dok pribadi)

GENERASI milenial di wilayah Sukabumi, Jawa Barat memiliki potensi besar dan harus mendapat perhatian serius, khususnya dalam bidang pengembangan ekonomi.

"Saya ingin duduk bareng dengan orang-orang Sukabumi yang punya visi misi, dan cita-cita jangka panjang untuk memakmurkan Sukabumi. Saya juga terbuka dengan semua generasi milenial dan akademisi. Bukankah banyak juga profesor yang lahirnya dari Sukabumi," tutur anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ayep Zaki dalam keterangannya, Selasa (21/2). 

Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Sukabumi Raya ini mengajak generasi milenial turun tangan berkolaborasi membangun Sukabumi. Terlebih ia sudah menjadi pelaku pengembangan ekonomi sejak 1990, dan mengikrarkan diri berdiri paling depan dalam semangat membawa Sukabumi lebih baik.

"Sukabumi harus memiliki platform dan program kerja nyata. Khususnya bagi generasi milenial dan generasi Z, ayo kita bersama-sama meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup masyarakat Sukabumi," imbuh Ayep penuh semangat.

Komitmen dan kerja nyata itulah yang ingin diperlihatkan Ayep dengan terus menggalang kebersamaan, serta membuka ruang kolaborasi seluas-luasnya kepada masyarakat Sukabumi untuk bangkit dan bergerak bersama. Ia berharap hal tersebut bisa diwujudkan secara konkret dan tak berhenti di ruang-ruang seminar saja.

"Ayo kita bersama-sama membangun dan memajukan Sukabumi dengan mengadopsi ide dari teman-teman di Sukabumi," tukasnya. Ayep yang sudah melakoni dunia ekspor sejak 1997 bercita-cita warga Sukabumi bisa lebih sejahtera dan produk-produk yang mendunia.

Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Kabupaten Sukabumi itu pun mengajak pemerintah daerah setempat untuk dapat berkolaborasi melalui program nyata berdasarkan aspek legalitas yang ada. Dengan data dan pengalaman langsung yang dia tekuni itu, Ayep berharap kolaborasi bersama pemda setempat, eksekutif, legislatif, profesional, dan kalangan milenial dapat menyongsong masa depan Sukabumi.

Menurut Wakil Bendahara Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Pusat itu dengan kolaborasi akan menghasilkan lompatan kerja yang luar biasa. Dia mengilustrasikan seandainya dikerjakan sendiri hanya mampu mengekspor satu kontainer per bulan, tetapi ketika dilakukan bersama bisa mencapai 200 kontainer per bulan. (RO/O-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eko Suprihatno

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat