visitaaponce.com

Kendalikan Harga Bahan Pokok, Pemkot Denpasar Lanjutkan Gelar Pasar Murah

Kendalikan Harga Bahan Pokok, Pemkot Denpasar Lanjutkan Gelar Pasar Murah
Pasar murah yang digelar Pemkot Denpasar di kawasan Pertokoan Kerta Wijaya, Kelurahan Dauh Puri, Denpasar Barat, Kamis (23/2).(MI/Ruta Suryana )

DALAM upaya mengendalikan harga bahan kebutuhan pokok, terutama beras, Pemerintah Kota Denpasar, Bali, terus menggelar pasar murah. Melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Sewakadarma, gelaran pasar murah dilakukan berpindah-pindah lokasi.

Kamis (23/2), pasar murah dilaksanakan di kawasan pertokoan Kerta Wijaya, Kelurahan Dauh Puri, Denpasar Barat. "Dengan rutin mengadakan pasar murah seperti ini, diharapkan harga-harga komoditas pangan dapat terkendali, sehingga kami berharap gelaran pasar murah ini  dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan harga bahan pangan pokok dengan harga terjangkau," ujar Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana saat meninjau pasar murah di pertokoan Kerta Wijaya.

Pada kesempatan itu juga dibagikan sepuluh paket sembako kepada pihak yang membutuhkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja dalam rangka peringatan HUT Satpol PP dan HUT Perlindungan Masyarakat.

"Kami berharap dengan pemberian bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, serta dapat lebih mendekatkan Satpol PP ke masyarakat," kata Alit Wiradana. (OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat