visitaaponce.com

Brand Fashion Muslim asal Bandung Ini Aktif Jualan lewat Digital

Brand Fashion Muslim asal Bandung Ini Aktif Jualan lewat Digital
Konsumen mengunjungi booth Alif Modern Wear di Hijab Festival 2023 Sabuga Bandung, Jawa Barat, 2-5 Maret lalu.(Ist)

PEMERINTAH terus mendorong proses digitalisasi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), pedagang pasar, dan warung di seluruh daerah di Indonesia dalam upaya meningkatkan efisiensi kepada para konsumen.

Hal itu misalnya dilakukan oleh Alif Modern Wear, brand fashion muslim asal Bandung, Jawa Barat, yang memberikan pengalaman khusus kepada konsumen untuk berbelanja secara digital melalui website Alif Modern Wear.

Konsumen bahkan juga bisa membeli produk-produk fashion muslim melalui e-commerce yang disediakan seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Shop, dan Instagram.

Baca juga : Brand Lokal Hadirkan Koleksi Eksklusif Karakter Komik Si Juki x Garfield

"Upaya ini kami lakukan untuk memberikan kemudahan belanja produk-produk kami tanpa harus berdesak-desakan atau rebutan stok," ungkap Brand Manager Alif Modern Wear, Nurul, melalui keterangannya hari ini.

Ia melanjutkan brand yang terkenal dengan produk mukena travel size super mini ini juga aktif melakukan activation digital.

Misalnya saat mengundang 20 influencer besar untuk mengunjungi booth Alif Modern Wear di Hijab Festival 2023 Sabuga Bandung pada 2-5 Maret lalu.

Baca juga : BPJS Kesehatan Percepat Pengadaan Digital 

Influencer-influencer yang hadir antara lain Bella Tamimi, Megavitri, Septrina, Qamara Ashara, Aisyah Nur Fitri, Azalia & Azaria, Nabila Bella, Danise, dan lainnya.

"Melalui kehadiran influencer ini, mereka bisa melihat langsung mulai dari kualitas bahan yang digunakan, variasi warna, serta varian produk lainnya, sehingga followers mereka mengetahui produk kami," terang Nurul.

Sebagai informasi, produk Alif Modern Wear mencakup antara lain mukena travel mini size, tas pop-it knit, hijab pattern, dan sajadah travel. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat