visitaaponce.com

Polisi Belum Bisa Ungkap Misteri Kematian Dokter Mawartih

POLDA Papua terus menyelidiki kasus kematian dokter spesialis paru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nabire, Mawartih Susanti yang tewas di rumah dinasnya, Kamis, 9 Maret 2023. Kepolisian diketahuin telah enam kali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap kasus tersebut. 

"Saat ini Polda Papua telah melakukan olah TKP sebanyak enam kali dan telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi," ujar Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadhan dalam konferensi pers di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis, (16/3). 

Ramadhan menyebut saat ini penyidik Polda Papua tengah mengumpulkan bukti-bukti. Salah satunya melalui kamera pengawas atau closed circuit television (CCTV) di sekitar lokasi kejadian.

Baca juga : Ungkap Kematian Misterius Dr Mawartih, Polisi Enam Kali Olah TKP dan Periksa CCTV

"Tentu penyidik telah mengumpulkan bukti-bukti, salah satunya adalah kamera pengawas atau CCTV di sekitar lokasi penemuan jenazah," jelasnya.

Selain itu, sebanyak 28 saksi telah diperiksa.  Kepolisian juga masih menunggu hasil autopsi dari jenazah Mawartih guna proses penyelidikan lebih lanjut. 

Baca juga : Diduga Meninggal Tidak Wajar, Polisi Masih Tunggu Hasil Autopsi Dokter Mawartih

Sebelumnya Mawartih ditemukan tewas dalam kondisi tak wajar. Mulutnya berbusa, badan penuh lebam, bahkan tulang rusuk patah, di rumah dinasnya pada Kamis 9 Maret lalu. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat