visitaaponce.com

Grand Tjokro Premiere Bandung Gelar Ngabuburit Bareng Tjokro

DALAM rangka menyambut bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Grand Tjokro Premiere Bandung mengadakan acara 'Ngabuburit Bareng Tjokro' bersama adik-adik dari panti asuhan Muhammadiyah yang dihadiri juga oleh tamu undangan media dan perusahaan. Acara ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap adik-adik panti asuhan serta apresiasi dan ucapan terima kasih atas support rekan-rekan media serta perusahaan yang bekerja sama selama ini.

Disiarkan secara langsung bersama Hitz Unikom Radio, kegiatan ini juga menghadirkan artis dan band ternama Indonesia: Novia Bachmid dan 2nd Chance untuk memeriahkan dan menghibur para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Acara dibuka dengan lantunan ayat suci Al Quran yang dibawakan oleh perwakilan dari panti asuhan Muhamadiyah yang dilanjutkan sambutan dari Resident Manager Grand Tjokro Premiere Bandung Sahmad. Dalam sambutannya Sahmad menyampaikan kebahagiaannya dapat berbagi kepada sesama yang membutuhkan dan berharap kegiatan ini dapat membawa kegembiraan dan senyuman kepada adik-adik panti asuhan.

Baca juga: Hotel Grand Tjokro Bandung Gelar Workshop Kopi

Selain memberikan santunan dan bingkisan secara simbolis kepada adik adik dari panti asuhan, Grand Tjokro Premiere Bandung juga memberikan fasilitas menginap selama satu malam secara gratis.

Menjelang berbuka, kegiatan dilanjutkan dengan rangkaian tausiyah dari Ust Yakub Akhmadi Lc hingga tiba waktu berbuka. Semua tamu menikmati hidangan takjil sebelum melaksanakan salat Magrib bersama yang yang dilanjutkan dengan menyantap hidangan yang sudah disediakan dan ditutup dengan pembagian suvenir kepada seluruh tamu undangan.

Hotel Grand Tjokro Premiere bandung berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan rasa kepeduliaan terhadap saudara saudara kita yang membutuhkan. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat