visitaaponce.com

Relawan Puan Kabupaten Tasikmalaya Gelar Shalawat Bersama

Relawan Puan Kabupaten Tasikmalaya Gelar Shalawat Bersama 
Relawan Puan Jawa Barat mengadakan Shalawat hingga Buka Puasa Bersama di Kabupaten Tasikmalaya, pada Sabtu (15/4).(Ist)

RELAWAN Puan Jawa Barat terus menggencarkan aksi sosialnya pada di bulan Ramadan dengan menggelar sejumlah acara berbagi yang bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' dan mengadakan Shalawat hingga Buka Puasa Bersama di Kabupaten Tasikmalaya, pada Sabtu (15/4).

Ketua Relawan Puan Kabupaten Tasikmalaya, Zakaria Ahmad menjelaskan bahwa gerakan yang dilakukan oleh Relawan Puan di Tasikmalaya merupakan sebuah bentuk dukungan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun depan.

"Kami sangat yakin, Ibu Puan dapat membawa spirit kepemimpinan yang diperjuangan oleh Bung Karno untuk tetap berpihak kepada rakyat kecil. Untuk itu, kami Relawan Puan mendukung Ibu Puan untuk bisa duduk di bangku kememimpinan di 2024 mendatang," kata Zakaria.

Baca juga: PDIP Klaim Puan Maharani yang Pertama Gagas Koalisi Besar

Relawan Puan Kabupaten Tasikmalaya dalam acara yang bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Desa Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kedatangan Relawan Puan Disambut Warga 

Kedatangan para Relawan disambut antusias oleh warga dengan datang berbondong-bondong ke lokasi yang sudah ditentukan.

"Alhamdulillah, selalu ada kebaikan di bulan Ramadhan. Terima kasih teman-teman Relawan Puan atas bantuannya, kami berharap Ibu Puan dapat maju dan menjadi Presiden di 2024!," ucap Ibu Lilis salah-satu warga Desa Cipawitra.

Baca juga: Relawan Puan Gelar Lomba Adzan Hingga Tausiyah di Kota Surabaya

Lalu, Relawan Puan juga menggelar Shalawat Bersama sekaligus Buka Puasa Bersama di Kel. Sambongpari, Kab. Tasimalaya, Jawa Barat.

Doakan Puan Sukses Jadi Capres 

Shalawat yang digelar bertujuan untuk mendoakan Puan Maharani agar dapat terpilih dan maju menjadi capres pada pemilihan Presiden di 2024.

Baca juga: Puan Maharani: PDIP Setuju Ada Koalisi Besar untuk Pemilu 2024

Ketua Zakaria Ahmad menambahkan, pihaknya berharap dengan adanya kegiatan yang positif seperti ini pada Bulan Suci Ramadan akan diberkahi dan tercapai keinginan para teman-teman Relawan untuk majunya Puan Maharani menjadi Presiden pada 2024 mendatang.

"Kami berharap kegiatan kita dilimpahkan banyak keberkahan serta tercapainya cita-cita kami untuk mengantarkan Ibu Puan untuk dapat maju melanjutkan perjuangan dari Presiden kita Joko Widodo di tahun depan," kata Zakaria. (RO/S-40

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat