visitaaponce.com

Puan Maharani PDIP Setuju Ada Koalisi Besar untuk Pemilu 2024

Puan Maharani: PDIP Setuju Ada Koalisi Besar untuk Pemilu 2024
KETUA DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bicara koalisi besar.(Antara)

KETUA DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menilai koalisi besar yang digadang-gadang akan terbentuk dan direstui oleh Presiden Joko Widodo bukanlah masalah sepanjang terdapat visi, misi dan cita-cita yang sama untuk memajukan Indonesia.

“Jokowi menyatakan bahwa silahkan ketum parpol menjalankan hal tersebut presiden akan menjadi pendengar. Jadi yang terbaik untuk bangsa dan negara dan rakyat, PDIP akan mendukung hal itu,” ujarnya.

Puan yang ditemui di gedung Nusantara II DPR, Selasa (4/4) menekankan pentingnya kesamaan visi misi partai politik dalam koalisi apalagi jika koalisi yang terdiri dari banyak partai politik.

Baca juga : Bawaslu Klaim Tuntaskan Insiden Bagi-Bagi Amplop Logo Banteng Pekan Ini

Pertemuan Jokowi dengan beberapa partai politik seperti PAN, PKB, Gerindra dan Golkar beberapa waktu lalu, PDIP juga menerima undangan tersebut namun tidak hadir karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

“Saya terima undangannya kebetulan saya berhalangan hadir dan juga Ketum Megawati pada hari itu berhalangan hadir. Jadi bukan tidak diundang dan tidak mau hadir insyaallah pada kesempatan yang akan datang kami akan hadir,” ungkapnya. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat