visitaaponce.com

Smartfren Sebar Pembatas Jalan di Jalur Mudik Jabar

Smartfren Sebar Pembatas Jalan di Jalur Mudik Jabar
Pembatas jalan dari Smartfren disebar di sejumlah titik di wilayah Jawa Barat.(MI/NAVIANDRI)

MENYAMBUT musim mudik Lebaran tahun ini, Smartfren memberikan bantuan berupa ratusan pembatas jalan yang disebarkan di berbagai kota di Jawa Barat (Jabar).

Bantuan disalurkan melalui kepolisian setempat dan diharapkan bisa membantu meningkatkan keamanan serta kenyamanan berkendara bagi seluruh masyarakat Indonesia yang berada dalam perjalanan mudik.

Regional Head West Java Smartfren Albert Reza Lesmana melalui keterangannya di Bandung, Kamis (20/4), mengatakan, total ada lebih dari 115 unit pembatas jalan yang telah diserahkan dan dipasang di berbagai jalur-jalur mudik serta jalur perkotaan. Adapun alokasi pembatas jalan tersebut antara lain di Kota Garut, Majalaya, serta Cirebon.

Baca juga: Smartfren Jawa Barat Gulirkan Program Triple Berkah Selama Ramadan

Smartfren memahami betapa di musim mudik lebaran ini banyak sekali masyarakat yang mudik dan ingin berkumpul dengan keluarga. "Mereka bahkan rela menempuh perjalanan jauh menggunakan berbagai kendaraan. Karena itu Smartfren memberikan bantuan berupa pembatas jalan, serta berbagai kebutuhan untuk posko, pemantauan mudik dengan harapan bisa membantu meningkatkan keamanan jalan raya sekaligus mengurangi tingkat kecelakaan," jelasnya.

Baca juga: Akses Internet Smartfren Diprediksi Melonjak 15% saat Libur Lebaran

Selain itu kata Albert, Smartfren juga memberikan sejumlah bantuan lain untuk keperluan posko pemantauan mudik yang dikelola oleh lepolisian setempat. Beberapa di antaranya berupa tenda dan spanduk imbauan masyarakat. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat