visitaaponce.com

Akses Internet Smartfren Diprediksi Melonjak 15 saat Libur Lebaran

Akses Internet Smartfren Diprediksi Melonjak 15% saat Libur Lebaran
Promo Triple Berkah dari Smartfren.(DOK IST)

OPERATOR selular Smartfren terus bersiap untuk menghadapi Lebaran yang sebentar lagi datang. Pada musim mudik kali ini, Smartfren memprediksi akses internet secara nasional akan meningkat hingga 12–15 % lebih tinggi dibandingkan hari biasa.

Sebagai antisipasi, Smartfren telah melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasional dan sejumlah titik yang berpotensi terjadi lonjakan akses internet.

Titik yang dimaksud antara lain di jalur mudik utama, yaitu Tol Trans Jawa, Jalur Kereta Api, Tol Sumatera, Jalur Pantai Utara, Jalur Pantai Selatan, 11 ruas tol baru yang beroperasi fungsional di momen mudik lebaran. Optimasi jaringan juga telah selesai dilakukan di berbagai titik keramaian seperti stasiun kereta api, terminal bus, bandar udara, pelabuhan, dan lokasi wisata.

Baca juga: Smartfren Luncurkan Triple Kejutan di Jawa Barat Menjelang Bulan Puasa

Agus Rohmat, VP Network Operations Smartfren mengatakan, “Pelanggan yang berada di perjalanan mudik Lebaran tidak perlu khawatir karena Smartfren selalu siaga memberikan layanan telekomunikasi terbaiknya di mana pun mereka berada. Kami secara konsisten terus melakukan optimasi, juga penguatan dan perluasan jaringan, agar pelanggan tetap nyaman mengakses internet. Kami juga selalu siaga 24/7 untuk membantu pelanggan jika terjadi terjadi kesulitan.”

Dalam rangka menyambut momen mudik Lebaran tahun ini, Smartfren juga menyediakan sejumlah pos mudik untuk memudahkan pelanggan beristirahat, serta mengisi ulang paket data. Pos Mudik Smartfren tersedia di Terminal Kalideres, Terminal Kampung Rambutan, Terminal Pulo Gebang, dan Stasiun Senen. 

Baca juga: Smartfren Tambah 1.000 BTS baru di Jawa Timur

Smartfren juga menghadirkan Triple Berkah yang bikin berbagi kebaikan semakin mudah dan perjalanan mudik semakin nyaman. Triple Berkah ini terdiri dari Triple Bonus dari Smartfren, berbagai promo spesial Ramadan serta hadiah menarik yang bisa didapat dengan berbagi cerita kebaikan serta momen mudik di media sosial. Hadiah yang dimaksud mulai dari TV, smartphone, sampai uang tunai.

Hermansyah Arifin, Chief Product & Services Strategy Smartfren mengatakan, pihaknya memanjakan pelanggan dengan program Triple Berkah yang memberikan kuota internet besar untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia. Smartfren juga ingin mengajak masyarakat Indonesia berbagi kebaikan maupun berbagi keseruan mudik dan berkumpul bersama keluarga.
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat