visitaaponce.com

Dua Korporasi Kolaborasi dalam Pengembangan Jaringan Fiber

Dua Korporasi Kolaborasi dalam Pengembangan Jaringan Fiber
Ilustrasi(Antara)

PT Eka Mas Republik (MyRepublic Indonesia) dan PT Tata Mandiri Daerah (TMD) Lippo Karawaci menandatangani kesepakatan kerja sama untuk mengembangkan jaringan telekomunikasi Fiber to the Home (FTTH) di kawasan yang dikembangkan oleh TMD Lippo Karawaci dan afiliasinya.

"Kami menyambut baik kolaborasi ini. Kerja sama ini tidak hanya memperluas jangkauan layanan internet MyRepublic, namun juga merupakan strategi kami untuk bekerja sama dengan berbagai pengembang terkemuka di Indonesia," ujar Chief Financial Officer MyRepublic Yopie Widjaja melalui keterangan tertulis, Sabtu (29/6).

Kerjasama ini mencakup penyediaan jaringan FTTH untuk perumahan TMD Lippo Karawaci seperti Lippo Village, Lippo Cikarang Cosmopolis, Park Serpong, dan Gowa Makassar, serta pelbagai High Rise Building yang tersebar di beberapa lokasi di Indonesia.

“Kami yakin kehadiran MyRepublic di area Residential serta High Rise Building milik kami akan meningkatkan nilai penjualan dari portofolio real estate kami. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki MyRepublic tentu akan semakin meningkatkan nilai tambah bagi konsumen kami,” ucap Presiden Direktur Lippo Karawaci Marlo Budiman.

MyRepublic dan TMD Lippo Karawaci yakin sinergi ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat karena memperluas aksesibilitas internet yang berkualitas. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat