visitaaponce.com

Peluang Investasi di Banggai Dibahas di Kantor PBB

Peluang Investasi di Banggai Dibahas di Kantor PBB
Bupati Banggai Amirudin menjelaskan peluang investasi di daerah yang Ia pimpin, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.(Ist)

BUPATI Banggai Amirudin menjelaskan peluang investasi di daerah yang Ia pimpin, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Hal ini disampaikam dalam kunjungan kerja ke Amerika Serikat (AS).

Seperti yang diketahui, Amirudin, bersama sejumlah pejabat negara dan kepala daerah lain menjadi delegasi Indonesia untuk giat 3rd Session of The United Nations Group of Experts On Geographical Names (UNGEGN). Agenda itu diselenggarakan sejak 1-5 Mei lalu. 

"UNGEGN ini merupakan kelompok pakar nama-nama geografis yang menjadi satu dari tujuh badan tetap kepakaran PBB di bawah UN Economic and Social Council (UN-ECOSOC), yang dibentuk pada tahun 1960," ungkap Amirudin dalam keterangan yang diterima. 

Baca juga: NasDem Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Banggai

Selain Amirudin, kepala daerah yang juga menjadi delegasi Indonesia antara lain Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Taliabu Aliong Mus. Turut hadir Pushidrosal AL dan Badan Informasi Geospasial (BIG) yang memimpin delegasi.

Dalam rangkaian kunjungan kerja ini, delegasi, termasuk Amirudin juga mengunjungi Konsulat Jenderal Republik Indonesia di New York. Diterima langsung oleh Konsulat Jendral Republik Indonesia, Winanto Adi, Amirudin turut menjelaskan peluang investasi di Banggai. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat