visitaaponce.com

Polisi Sebut Semua Kru Helikopter yang Jatuh di Ciwidey Selamat

Polisi Sebut Semua Kru Helikopter yang Jatuh di Ciwidey Selamat
Ilustrasi helikopter(Dok. MI)

KAPOLRESTA Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyebutkan, berdasarkan informasi sementara yang ia dapatkan, seluruh kru helikopter untuk latihan yang jatuh di kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Minggu (28/5) petang, selamat.

"Helikopter latih tersebut terlihat terbakar usai terjatuh di kawasan perkebunan, helikopter tersebut  tengah berlatih, kini saya dalam perjalanan menuju lokasi kejadian, jadi belum bisa memberikan informasi lebih detail namun informasi sementara yang didapat semua kru dalam keadaan selamat," kata Kusworo ketika dikonfirmasi.

Baca juga : Helikopter Jatuh di Kawasan Ciwidey, Polisi Masih Cek Lokasi

Helikopter latih itu jatuh di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, sekitar pukul 15.00 WIB.

Kusworo dan jajaran tengah dalam perjalanan menuju lokasi jatuhnya helikopter tersebut. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat kobaran api dan asap hitam yang diduga berasal dari puing-puing jatuhnya pesawat. Terlihat juga sejumlah warga di antara lokasi jatuhnya pesawat tersebut.

Baca juga : Pesawat Jet Hawker yang Tergelincir di Bandana Maleo Morowali Sukses Dievakuasi

Dalam video yang beredar juga nampak satu unit ambulans Kasdam III Siliwangi mengevakuasi korban, diduga awak pesawat tersebut. Sementara di video lainnya, nampak seorang pria dengan luka di wajah sedang duduk di lokasi tidak jauh dari pesawat terbakar. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat