visitaaponce.com

Liburan Panjang, Okupansi Hotel di Kuta Melonjak

Liburan Panjang, Okupansi Hotel di Kuta Melonjak
Suasana Pullman Sunday Brunch(MI/Ruta Suryana)

MASA liburan sekolah ditambah lagi liburan akhir pekan yang panjang pada momen hari Idul Adha berimbas pada melonjaknya okupansi kamar hotel di Bali khususnya di wilayah Kuta. Salah satu yang menerima berkah itu adalah Hotel Pullman Bali Legian beach.

Menurut Marketing Communications Manager Hotel Pullman Bali Legian Beach, Roselynn Sudarsono, okupansi kamar pada 30 Juni 2023 mencapai 95 persen dari total 765 kamar yang ada. 

Dari tamu yang menginap di hotel bintang 5 ini dominan dari Australia sekitar 50 persennya, disusul domestik 20 persen, India 15 persen, sisanya dari Tiongkok, Jepang dan Singapura.

Untuk memberi layanan yang lebih kepada tamu terutama untuk santap siang, hotel yang berlokasi dekat pantai ini sudah melaunching acara bertajuk "Pullman 456 Sunday Brunch" mulai Kamis (25/6). 

Agenda makan siang di hari Minggu ini diklaim sebagai yang terpanjang atau terlama jam buka layanannya di Bali, yang dimulai pukul 12.00 hingga pukul 16.30 Wita. Ruangannya pun cukup luas yang secara ideal mampu menampung 150 orang. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat