visitaaponce.com

Relawan Asandra Bagikan Sembako di Tiga Kecamatan, Kabupaten Malang

Relawan Asandra Bagikan Sembako di Tiga Kecamatan, Kabupaten Malang
Relawan Asandra membagikan sembako kepada warga di Kabupaten Malang, Jawa Timur.(Ist)

RELAWAN pendukung calon legislatif DPR dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila, BBS, melakukan kegiatan sembako di sejumlah titik.

Kali ini, Relawan Asandra memilih Kecamatan Kepanjen, Kromengan, dan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, sebagai lokasi penyaluran sembako.

"Dalam upaya untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, Relawan Asandra mengadakan kegiatan berbagi sembako dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi mereka di masa sulit," ucap Muhammad Haris Nur Azizi, Ketua Relawan Asandra pada Minggu (9/7).

Baca juga: Ribuan Spanduk Ilegal Bacaleg di Tertibkan Satpol PP Depok

"Relawan Asandra membagikan puluhan paket sembako kepada warga setempat yang membutuhkan. Dalam setiap paket sembako yang disalurkan, terdapat bahan makanan pokok yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga," terang Haris.

Relawan Asandra memastikan bahwa setiap paket sembako diberikan kepada keluarga yang membutuhkan. 

Baca juga: Soal Politik Uang, Politisi PAN: Tolak Uangnya, Jangan Pilih Orangnya!

"Melalui kegiatan ini, Relawan Asandra ingin mengajak masyarakat untuk saling mendukung dalam kebaikan dan berbagi dalam situasi yang sulit," terang Haris.

Baca jugaRelawan Bacaleg DPR Bagikan Sembako dan Sumbang Karpet Musola

"Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan berbagi sembako ini adalah salah satu cara kami untuk menebarkan kebaikan dan memberikan harapan kepada mereka," papar Haris.

Warga yang dapat sembako pun menyampaikan terima kasih kepada Relawan Asandra dan mendukung seluruh kegiatan-kegiatan relawan. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat