visitaaponce.com

Kader Dianiaya, Ansor-Banser Kota Bandung Datangi Polrestabes Bandung

Kader Dianiaya, Ansor-Banser Kota Bandung Datangi Polrestabes Bandung
Kader Ansor dan Banser Kota Bandung melakukan audiensi ke Polrestabes Bandung(DOK/PRIBADI)


BANSER Kota Bandung, menggeruduk kantor Polrestabes Bandung, Rabu (12/7). Aksi itu digelar sebagai bentuk dukungan terhadap salah satu kader Banser yang menjadi korban penganiyaan dan pencurian, bulan lalu.

Kedatangan kader Ansor dan Banser itu dipimpin Wakil Ketua Bidang Eksternal GP Ansor Kota Bandung Rahmat Ari Andi. "Kami datang untuk menemukan titik terang dari penanganan kasus penganiayaan atas kader kami oleh orang tidak dikenal," ungkapnya.

Kedatangan mereka diterima Wakil Kepala Satuan Intelkam dan Wakasat Reskrim. Rombongan mengutarakan niat kedatangannya.

"Kami sangat berterima kasih karena pejabat di Polrestabes Bandung bersedia menerima kedatangan kami. Kami berharap dalam waktu 1 minggu ke depan sudah ada titik terang terkait pelaku kasus penganiayaan tersebut," ungkap Rahmat Ari.

Atas pengaduan kader Ansor dan Banser itu, pejabat di Polrestabes Bandung berjanji akan membentuk tim khusus untuk menangani kasus ini. Mereka juga meminta para kader bersabar, sampai petugas mendapat titik terang kasus ini.

Pengurus Banser Kota Bandung Budi Santoso menyatakan jika dalam satu minggu ke depan, Polrestabes Bandung belum menemukan titik terang kasus, pihaknya akan berkoordinasi dengan Banser Jawa Barat untuk melakukan audiensi dengan Polda Jawa Barat.

"Kasus ini sudah berlangsung tiga minggu, tapi belum ada pelaku yang ditangkap," tandasnya. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat