visitaaponce.com

Relawan Mas Bowo Gelar Sosial dan Deklarasi Dukung Prabowo di Bangkalan

Relawan Mas Bowo Gelar Sosial dan Deklarasi Dukung Prabowo di Bangkalan 
Relawan Mas Bowo membagikan sembako kepada warga di Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timu, Sabtu (15/7).(Ist)

BERAGAM kegiatan tim Relawan Mas Bowo, Sabtu (15/7), di Jawa Timur. yang diselenggarakan di dua kabupaten yaitu Kabupaten Bangkalan dan Kabupaten Pasuruan.

Di Kabupaten Bangkalan, diselenggarakan dua kegiatan yaitu deklarasi yang melibatkan para ojek onilne (ojol) serta pembagian bantuan sembako dan sumbangan untuk musala.

Kegiatan Relawan Mas Bowo dimulai di Jl. Raya Cantian Tangkel Bangkalan, Genangkah, Banangkah, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Di sana tim relawan menyelenggarakan deklarasi dengan para ojol yang diikuti oleh puluhan peserta. 

Baca juga: Prabowo Dinilai akan Lanjutkan Program Hilirisasi dan Pembangunan Infrastruktur era Jokowi

Kegiatan diawali dengan registrasi ulang peserta dan dilanjutkan dengan deklarasi ojol. Dalam deklarasi rersebut, disampaikan oleh salah satu ojol.

“Ke depannya kita membutuhkan sosok pemimpin yang mampu mempertahankan dan memajukan negara lebih baik lagi. Saya yakin Bapak Prabowo Subianto adalah pilihan yang tepat untuk menjadi pemimpin masa depan,” kata salah satu perwakilan ojol.  

Bagikan Sembako kepada Masyarakat

Tim relawan menuju Desa Sorpa, Kecamatan Galis, Kabupatan Bangkalan Jawa Timur. Puluhan paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Tidak hanya itu, tim relawan juga memberikan sumbangan kepada musala milik warga.

Baca juga: Relawan Akui Magnet Prabowo makin Kuat, Sulit dibendung

Warga penerima sumbangan terlihat sangat bahagia dan bersyukur atas pemberian tim relawan. Tidak lupa, mereka berfoto bersama tim relawan serta mendeklarasikan Menteri Pertahanan Indonesia.

“Saat-saat seperti ini yang kita butuhkan adalah pemimpin yang tegas dan memperdulikan setiap rakyatnya. Prabowo Subianto adalah sosok pemimpin yang saya yakini mampu mensejahterakan rakyat.” ujar salah satu emak-emak penerima bantuan.

Gelar Senam Pagi

Kabupaten Pasuruan adalah tujuan lainnya, tim relawan disana telah menggelar senam pagi yang diikuti oleh ratusan warga di Tambak Sari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Dalam kegiatan tersebut tampak warga sangat menikmati senam. Warga mengatakan bahwa dengan adanya senam tersebut, mereka dapat lebih memperhatikan kesehatan yang selama ini sempat diabaikan.

Baca juga: Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Dukung Anies Presiden 2024 

“Sebelumnya saya terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-hari, sehingga lupa akan pentingnya kesehatan. Dengan adanya senam pagi ini kembali mengingatkan saya bahwa penting sekali untuk kita menjaga kesehatan.” kata salah satu peserta senam kepada tim relawan.

Bazaar sembako menjadi kegiatan penutup di Parerejo, Kec. Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Warga Antre Menerima Sembako

Para penerima sembako mulai mengantre dan menerima sembako dari tim relawan. Diharapkan sembako tersebut mampu membantu untuk mencukupi kebutuhan warga di saat-saat seperti ini.

Baca juga: Para Buruh di Batam Serukan Buruh Indonesia Menangkan Anies Baswedan

Setelah menerima sembako, warga mengucapkan terima kasih kepada tim relawan dan menyatakan deklarasinya kepada Prabowo Subianto selaku calon presiden di tahun mendatang. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat