visitaaponce.com

Selebgram Cas-Cis Cus Didapuk Menjadi Brand Ambassador Produk Makanan

Selebgram Cas-Cis Cus Didapuk Menjadi Brand Ambassador Produk Makanan
Selebgram Cas Cis Cus(Ist)

Selebgram Cas-Cis Cus yang tenar di kalangan anak muda dan dikenal dengan konten positif, baru-baru saja digandeng produk makanan untuk menjadi brand ambassador. Selebgram ini beranggotakan tiga orang yakni Pandu Genta, Raisya Amalia dan Renata Angel.

Baca juga : V BTS Resmi jadi Duta Global Merk Perhiasan Cartier

Produk yang dimaksud adalah Bakpao Kukus Malang yang merasa terwakili dengan energi Cas Cis Cus. Selebgram Cas-Cis Cus dipilih karena karakter mereka yang energized, relaxed, happy, dan trendy sangat sejalan dengan brand produk tersebut. "Kami percaya bahwa Cas-Cis-Cus adalah representasi sempurna dari apa yang kami ingin capai dengan brand kami," kata Jaun Fariz, Brand Manager Bakpao Kukus Malang melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia, Minggu (6/8).

Produk ini adalah oleh-oleh inovatif yang telah meramaikan pasar kuliner Malang sejak April 2023. Sejak peluncurannya pada April 2023, produk ini dapat ditemukan di hampir semua toko oleh-oleh di Malang Raya, dan dalam waktu dekat, akan membuka store pertamanya di kota Malang. "Kami sangat antusias untuk membuka toko pertama kami dan berharap dapat melayani lebih banyak pelanggan dengan cara ini," tambah Jaun Fariz.

Dengan penunjukan Cas-Cis-Cus sebagai brand ambassador,diharapkan dapat menjangkau lebih banyak lagi generasi muda, khususnya wisatawan gen Z yang trendy. "Kami yakin bahwa dengan Cas-Cis-Cus, kami dapat membawa produk ini ke level berikutnya dan mencapai lebih banyak pelanggan yang kami hargai," tutup Jaun Fariz. (B-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat