visitaaponce.com

Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Klaten Berikan Layanan Spesial Kepada Peserta

Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Klaten Berikan Layanan Spesial Kepada Peserta
BPJS Ketenagakerjaan Klaten(Ist)

KANTOR Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Klaten, Jawa Tengah, memberikan pelayanan spesial pada peringatan Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9).

Pelayanan spesial Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Klaten, kali ini, berupa penyambutan peserta oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Heru Siswanto di pintu masuk kantor tersebut.

Selain itu, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan dengan mengenakan selempang 'Selamat Hari Pelanggan Nasional' juga turun melayani pelanggan di meja customer service atau layanan pelanggan.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Klaten Serahkan Santunan Rp108,133 Juta pada Ahli Waris Perangkat Desa Wangen

Pelanggan yang hadir bertepatan pada peringatan Hari Pelanggan Nasional, diberikan makanan kecil dan suvenir BPJS Ketenagakerjaan. selain itu, diadakan dialog interaktif terkait program BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, pelanggan yang bisa menjawab pertanyaan yang dilemparkan panitia Hari Pelanggan Nasional 2023 mendapat hadiah, antara lain berupa payung, mug, dan jam digital.

Baca juga: Atasi Polusi Udara Jakarta, Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Gelar Tanam Pohon Serentak

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Klaten, Heru Siswanto, saat ditemui Media Indonesia mengatakan bahwa tanggal 4 September 2023 adalah hari spesial, yakni Hari Pelanggan Nasional.

"Dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional, Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Klaten memberikan pelayanan spesial kepada pelanggan. Kali ini, pelayanan tidak seperti biasanya," jelasnya.

Pelanggan yang hadir pada Hari Pelanggan Nasional, lanjut Heru, diberikan camilan dan diajak dialog interaktif. Bagi yang bisa menjawab pertanyaan seputar BPJS Ketenagakerjaan diberikan hadiah.

"Kami mengadakan dialog interaktif untuk mendapatkan masukan dari pelanggan terkait pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Klaten. Ini sebagai upaya kami untuk meningkatkan pelayanan," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Heru Siswanto menambahkan untuk memudahkan pelayanan diharapkan masyarakat pekerja memanfaatkan aplikasi terbaru BPJS Ketenagakerjaan, yakni Jamsostek Mobile (JMO).

"Peluncuran aplikasi JMO, adalah upaya kami untuk meningkatkan pelayanan kepada peserta. Pun, melalui aplikasi JMO ini bisa diketahui iuran sudah dibayar atau belum, termasuk saldo," paparnya. (Z-10)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat