visitaaponce.com

Senam Sehat Bareng PKS di Palembang, Anies Diteriaki Presiden

Senam Sehat Bareng PKS di Palembang, Anies Diteriaki Presiden
Calon Presiden RI Anies Rasyid Baswedan menyapa masyarakat Kota Palembang dalam acara Senam Sehat Bareng PKS.(MI/Dwi)

"PRESIDEN, ANIES BASWEDAN!" diteriakkan masyarakat Kota Palembang saat memadati Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Minggu (10/9).

Anies Rasyid Baswedan tiba di pelataran BKB pukul 07.40 WIB. Kehadirannya disambut puluhan ribu masyarakat Kota Pempek tersebut. Mereka berteriak dan menggumandangkan takbir.

Sebelum Anies tiba, puluhan ribu masyarakat Kota Palembang dan juga kader serta simpatisan Partai Keadilan Sosial (PKS) sudah melakukan olahraga senam bersama. Anies pun disematkan kain songket dan tanjak songket khas Palembang dibarengi dengan jaket berwarna oranye berlambang PKS.

Baca juga: Anies Baswedan Harap Demokrat Mau Balik dan PKS tak Pergi

Diketahui PKS menjadi salah satu partai yang mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024. "Takbir, Allahhuakbar. Pak Anies Presiden," teriak masyarakat yang memadati BKB.

Ketua Pelaksana Senam Sehat Bareng PKS, Irawan mengatakan, dalam kegiatan senam sehat tersebut dihadiri sekitar 30.000 masyarakat Kota Palembang. Bahkan juga ada masyarakat dari luar Palembang yang datang, seperti dari Jambi, Lampung, dan Jakarta. 

Baca juga: Bahas Pemenangan Anies, Sekber ABW Sumsel Gelar Rakorwil dengan Partai Pengusung

Tidak hanya kader maupun relawan dari PKS, namun masyarakat Kota Palembang datang untuk bertemu langsung dengan Calon Presiden RI tersebut.

"Ada puluhan ribu masyarakat datang untuk bertemu dan melihat langsung Anies Baswedan. Mereka rindu dan menginginkan agar Anies Baswedan menjadi Presiden kelak," jelasnya.

Tak sekedar hadir untuk acara Senam Sehat, nantinya Anies Baswedan juga akan hadir dalam Konsolidasi BCAD PKS se-Sumsel. "Kami melihat antusias masyarakat yang hadir disini sangat besar untuk bertemu dengan Anies Baswedan. Dan kita bersyukur di Palembang, Anies Baswedan bisa hadir," kata dia. (Z-3)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat