visitaaponce.com

MyPertamina Beri Bonus 1 liter BBM untuk Pelanggan

MyPertamina Beri Bonus 1 liter BBM untuk Pelanggan
Antrian kendaraan roda dua mengantre di SPBU Pertamina(DOK IST)

PROMO MyPertamina Bonus 1 liter ++ yang telah dimulai saat Hari Pelanggan Nasional 4 September 2023 akan segera berakhir periode
promonya 30 September 2023.

Konsumen yang melakukan pembelian produk Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamax Turbo, Pertamina Dex & Dexlite dengan aplikasi MyPertamina dan metode pembayaran LinkAja akan mendapatkan bonus 1 liter++ berupa bonus saldo balance LinkAja senilai Rp17.000,00.

Area Manager Communication, Relation dan CSR Regional Jawa Bagian Tengah Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho menyampaikan syarat dan ketentuan dalam program promo yang juga berlaku di Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

baca juga : Pertamina Bawa Official Simulator Moto GP ke Jogja

"Untuk mendapatkan saldo cashback senilai satu liter BBM, konsumen hanya perlu bertansaksi minimal Rp300 ribudengan metode pembayaran LinkAja. Program ini berlaku pada jam transaksi antara pukul 06.00 sampai dengan 22.00 WIB dan cashback dapat didapatkan hingga 2 (dua) kali per user selama periode promo berlangsung. Masih ada kesempatan hingga 12 hari kedepan", ujarnya, Senin (18/9).

Brasto juga menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi Pertamina kepada para pengguna kendaraan yang telah memilih bahan bakar dengan kadar emisi yang lebih baik, sehingga ramah bagi lingkungan. (N-1)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat