visitaaponce.com

Ketua RT di Malang Dibunuh Tetangganya karena Diyakini Santet Istri Pelaku hingga Tewas

Ketua RT di Malang Dibunuh Tetangganya karena Diyakini Santet Istri Pelaku hingga Tewas
Tersangka pembunuhan tetangga di Kabupaten Malang, Kusairi (tengah).(Metro TV)

SEORANG Ketua RT di Kabupaten Malang, Jawa Timur dibunuh tetangganya sendiri. Korban dituduh menyantet istri pelaku hingga meninggal dunia pada 2015, hingga pelaku tega membacok berulang kali tetangganya sendiri itu.

Usai kejadian jenazah Samidi, 55 tahun, warga Desa Gondanglegi, Kabupaten Malang itu langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Syaiful Anwar Kota Malang untuk divisum. Korban meninggal usai dibacok tetangganya sendiri tak jauh dari rumahnya.

Peristiwa pembunuhan terjadi pada Rabu, (18/10) malam. Tersangka bernama Kusairi, membacok korban lantaran menyantet istrinya hingga tewas pada 2015 lalu.

Baca juga: Bocah Tewas tidak Wajar di Semarang Diduga Korban Kekerasan Seksual

Saat kejadian, tersangka Kusairi sudah menunggu keberadaan korban dengan menyiapkan sebuah celurit di depan rumah korban. Tanpa basa-basi tersangka kemudian membacok korban. Tetapi korban sempat kabur karena celurit yang digunakan tersangka tidak terlalu tajam.

Tersangka kemudian pulang dan mengambil celurit yang lebih tajam, dan kembali membacok korban. korban pun tewas dengan 32 luka bacok di sekujur tubuh.

Baca juga: Lebih dari 2 Tahun, Kasus Pembunuhan di Subang Akhirnya Terungkap

“Ini merupakan dendam yang berlarut-larut dari pelaku sejak kematian istrinya tahun 2015. Sampai pada September 2023 pelaku memiliki keinginan menghabisi korban dengan cara dibunuh,” ujar Wakapolres Malang, Kompol Wisnu Setiyawan Kuncoro, Jumat, (20/10).
Akibat perbuatannya pelaku dijerat pasal 340 tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat