visitaaponce.com

Sejumlah Pejabat Utama dan Kapolsek di Klaten Dimutasi

Sejumlah Pejabat Utama dan Kapolsek di Klaten Dimutasi
Ilustrasi.(MI/DJOKO SARDJONO)

KEPOLISIAN Resor (Polres) Klaten menggelar upacara serah terima sejumlah pejabat utama dan kepala kepolisian sektor (Kapolsek) di Mapolres Klaten, Selasa (24/10). Upacara dipimpin Kapolres Klaten AKB Warsono.

Pejabat utama Polres Klaten dan Kapolsek yang dimutasi, yakni Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kasi Hukum, Kapolsek Kemalang, Kapolsek Trucuk, dan Kapolsek Prambanan.

Kapolres AKB Warsono dalam pidatonya mengatakan, bahwa mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa sebagai bagian dari pembinaan karier dan pemberian pengalaman bagi personel.

Baca juga: Program SPHP belum Mampu Turunkan Harga Beras di Klaten

Dalam pengarahannya, Warsono meminta para pejabat utama Polres Klaten dan Kapolsek yang dilantik untuk segera menyesuaikan dengan tugas baru yang diemban dengan baik.

"Jalin komunikasi dengan instansi terkait dan masyarakat. Laksanakan  tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Pun, kepercayaan yang diberikan harus dilaksanakan," ujarnya.

Baca juga: Kapolri Mutasi 6 Kapolda

Kepada pejabat lama dan keluarga, Warsono menyampaikan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, dan kerja keras mereka selama menjalankan tugas di Polres Klaten.

Saudara-saudara telah bekerja keras mencurahkan segenap tenaga,  perhatian, dan pemikiran dengan penuh semangat, serta tanggung jawab untuk Polres Klaten,"  pungkasnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat